-->

Ads (728x90)

Bupati Surya : Jika Tidak Ada Kegiatan Lain Saya Akan Menghadiri Musda PWI Kabupaten Asahan
Pengurus PWI Kabupaten Asahan saat audensi yang diterima Bupati Surya di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (28/11/2023) (Osten/Realitamedia.com)


By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com – Bupati Asahan H Surya Bsc berjanji akan menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) PWI Kabupaten Asahan yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2023 mendatang.

“ Pada saat Musda PWI Kabupaten Asahan, Insyaallah saya akan hadir, jika tidak ada kegiatan diwaktu yang sama. Jika ada kegiatan saya akan menunjuk salah satu pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk menggantikan saya menghadiri Musda tersebut,” kata Bupati saat menerima audensi pengurus PWI Kabupaten Asahan pada Senin (28/11/2023) di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan.

Didampingi Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, lebih lanjut Bupati mengatakan pihaknya berharap kepada PWI Kabupaten Asahan dapat terus menjalin komunikasi yang baik dengan Pemkab Asahan, agar visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terwujud.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada PWI Kabupaten Asahan yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya "Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter".

“ Saya mengapresiasi PWI Kabupaten Asahan yang selama ini menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten dalam menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat Kabupaten Asahan," ungkap Bupati.

Ia berharap PWI Kabupaten Asahan dapat profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai pers, memberikan informasi yang benar dan tidak mengandung berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan dimasyarakat.

Sebelumnya Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang meminta kepada Bupati Asahan dapat meresmikan Aula PWI Kabupaten Asahan disela-sela Musda nantinya. 

" PWI Kabupaten Asahan siap menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Asahan dan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan," ungkapnya. (Ten)

Editor : Herry

Posting Komentar