-->

Ads (728x90)



Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah (Fhoto : Istimewa)

TANJUNG PINANG, Infolingga.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) adakan Pelatihan Penyusunan Profile Kelurahan se - Kota Tanjungpinang, Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH di hotel Comfort, Jum'at (12/5/2017).

Lis sangat mengharapkan Pelatihan ini dapat merubah mainset yang selama ini melekat " jika kita ingin maju, Pemerintahan di kota Tanjungpinang dapat lebih baik maka kita harus dapat merubah mainset yang selama ini telah melekat pada diri kita.", Harap Lis.

Jika kita berbicara tentang data harus faktual tidak bisa kita memberikan data yang semu, permasalahan kita selama ini kita tidak memilki data yang faktual, kita tidak dapat menyusun program terkait masyarakat, sosial, perindak jika kita memiliki data yang semu.

Tentunya permasalahan yang terjadi saat ini, tidak akan mungkin terjadi jika memang sistem kita lebih baik, kedepan kita inginkan di setiap kelurahan memilki data yang pasti. Kerja itu santai jika kita memilki sistem yang baik.

Memang ini bukan merupakan sebuah hal yang mudah, akan tetapi inilah yang harus kita perbaiki jika kita menginginkan sistem pemerintahan kita menjadi lebih baik lagi.

Apalagi ditambah dengan perkembangan teknologi sekarang ini kita tidak bisa menghalang perkembangan teknologi kita juga harus dapat menyesuaikan dengan perkembangan teknologi sekarang ini.

Lis juga meminta bagi yang mengikuti pelatihan ini harus menguasai data diwilayahnya, karena pada kegiatan ini harus menginput data yang faktual, supaya sambil belajar kita dapat sambil memperbaiki sistem kita.

Di akhir sambutannya Lis berpesan kepada para peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan serius dan jika selesai dapat mengimplementasikan diwilayah mereka.

Kegiatan ini di ikuti oleh 40 orang peserta yang berasal 2 orang dari setiap Kelurahan dan 1 dari Kecamatan se - Kota Tanjungpinang.(hms/lam).


Posting Komentar