-->

Ads (728x90)

Hotel Taman Tanjung Batu Kundur Karimun Hangus Terbakar (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Infolingga.com – Hotel Taman Tanjung Batu, Kundur, Karimun hangus dilalap sijago merah. Belum diketahui apa penyebab kebakaran hotel tersebut namun diduga sumber api berasal dari hubungan arus pendek. Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Minggu sore (28/5/2017) sekitar pukul 13.30 Wib.
Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Dwihatmoko Wira Seno menyebutkan belum diketahui apa penyebab kebakaran hotel tersebut.

“Dugaan sementara penyebab kebakarannya disebabkan hubungan arus pendek,” jelasnya.

Api baru bisa dipadamkan setelah dua jam kemudian setelah mobil kebakaran kecamatan diturunkan dan pemadamannya dibantu oleh anggota kepolisian dan Koramil Tanjung Batu, Karimun.

Ia menyebutkan tim Identifikasi Polres Karimun telah turun ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari tahu penyebab kebakaran hotel tersebut apakah disebabkan lantaran hubungan arus pendek atau disebabkan adanya unsur kesengajaan manusia.

Selain melalap hotel tersebut, sijago merah juga melalap 16 unit kamar hingga rusak berat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini namun kerugian material diperkirakan lebih dari ratusan juta

 (RN/lamhot)

Posting Komentar