-->

Ads (728x90)

Ketua Bunda PAUD Lingga, Hj Heryulita Alias Wello Bersama Guru Paud Dan Istri Camat (Fhoto : Misran/Infolingga.com)
LINGGA, Infolingga.com – Ketua Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Lingga, Hj Heryulita Alias Welo mengharapkan orang tua dan guru PAUD dan TK dapat memotivasi anak anak murid mereka agar menjadi cerdas dengan melakukan pelatihan percakapan, bernyanyi, berlatih menulis, mengambar, melatih mental dan keberanian serta memupuk kreatifitasnya.

 “Di samping itu saya juga sangat mengharapkan pada orang tua jangan lah berlaku kasar terhadap anak kita sendiri,ajarilah dengan baik sehingga anak kita nanti menjadi orang yang berguna di masa depan mereka,” kata Hj Heryulita Alias Wello belum lama ini.

Hj Heryulita Alias Wello telah dikukuhkan sebagai ketua Bunda PAUD kabupaten Lingga oleh Wakil Bupati Lingga M Nizar pada Kamis (11/5/2017) lalu di Gedung Nasional, Dabo Singkep,Lingga.

Ketika itu Wakil Bupati Lingga, M Nizar juga mengukuhkan ketua PAUD kecamatan yang dilakukan dengan memasangkan selendang. Pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Asisten II kabupaten Lingga, Danlanal, Kapolres Lingga,Kepala SKPD, Ketua GOW dan seluruh istri camat.

Pengukuhan itu dihadiri ribuan murid murid TK dan PAUD yang berada di setiap kecamatan,yaitu Kecamatan Singkep,Singkep Barat,Singkep Pesisir,Singkep Selatan,Kecamatan Kepulauan Posek.
Jumlah peserta anak-anak yang ikut pawai dari tingkat TK 415 orang,tingkat Paud 592 orang total keseluruhan 1007 anak.

Hal serupa juga di jelaskan wakil Bupati Nizar,kami selaku pemerintah sangat mendukung sekali kegiatan ini di bentuk dan di buat lantaran hal seperti ini dapat mempererat silaturahmi para kaum Ibu yang lebih dekat lagi.

Antara yang satu sama yang lainnya,saya pun berharap semoga Ibu camat yang telah di lantik tadi selaku ketua Tk dan Paud dapat memberi semangat dan memotipasi pada kaum ibu supaya anak mereka dapat di masukkan sekolah tersebut.

“Supaya jenjangnya untuk melanjutkan ke tingkat Sekolah Dasar (SD) telah pintar dan cerdas,agar kedepan anak di Lingga ini dapat bersaing dengan anak anak yang tinggal di kota,” imbuhnya. (Mis)

Posting Komentar