-->

Ads (728x90)


 
Kantor PLN LIngga (Fhoto : Istimewa)

LINGGA, Infolingga.com - Sering padamnya aliran listrik kerumah-rumah di Dabo Singkep membuat sejumlah warga kesal, hal ini di karenakan pihak management PLN unit Dabo Singkep saat melakukan pemadaman tidak pernah memberikan informasi atau pemberitahuan.

''Kita sebagai konsumen merasa kesal dengan PLN, sebab kalau mati lampu sampai sekali tidak ada pemberitahuan.''ujar Santi (29) warga Dabo Singkep Kamis (11/5/2017).

Santi berharap agar pihak PLN dapat berbenah dan jangan asal minta tagihan listrik saja, menurut ibu satu orang anak ini sejumlah perabotan rumah tangga miliknya ada yang rusak sebab PLN yang mematikan aliran listrik tidak pernah memberikan informasi, sebagai pelanggan PLN Santi merasa kecewa sebab selama ini listrik selalu naik bahkan dari tahun ke tahun tagihan listrik selalu naik namun sayang tidak sejalan dengan pelayanan yang baik di berikan pihak PLN pada konsumenya.

''Kalau kita terlambat bayar di denda dan di putus, tapi apakah mereka selama ini sudah berupaya memberikan pelayanan yang bagus.''imbuh Santi dengan kesal.

Hal yang sama juga di sampaikan Umi, wanita yang berprofesi sebagai pedagang ini berharap agar PLN dapat belajar dan mencontoh PDAM Dabo Singkep yang selama ini berupaya memberikan pelayanan yang prima, menurut wanita 34 tahun ini PDAM saat menghentikan pasokan air atau matikan air kerumah-rumah warga selalu memberikan informasi baik selebaran yang di tempel maupun lewat facebook, sehingga warga langsung mengantisipasi. Oleh sebab itu Umi berharap untuk kenyamanan konsumen PLN dapat mencontoh PDAM. sementara itu hingga berita ini di turunkan belum di ketahui penyebab sering matinya aliran listrik dari PLN ke warga, menurut petugas jaga di Kantor PLN unit Dabo Singkep seluruh pimpinan lagi keluar kantor.

''Besok aja pak datang, pimpinan lagi tidak ada.''ujar satpam kantor PLN.(GL/Mis)

Posting Komentar