-->

Ads (728x90)


Tim Futsall SMA Negeri I Dabo Singkep (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA, Infolingga.com - Sekolah SMA Negeri I Singkep di undang oleh Panitia Sepak Bola Futsal Pocari Sweat,yang merebut Piala Menpora tahun 2017. Pertandingan digelar, Sabtu (20/5/2017) Pukul 10 Wib di lapangan   Pinang Futsall Batu Sepuluh acara pembukaan yang langsung di lakukan pertandingan kesebelasan SMA Negeri I Singkep vs SMK I Maritim Kabupaten Bintan.

Yang di menangkan oleh Tim Singkep dengan score 4-2,sedangkan pada Pukul 13.00 Wib Tim Singkep berhadapan Tim SMK I Tanjung Pinang  hasilnya pemain dari Singkep Kabupaten Lingga,terpaksa mengakui ke unggulan lawannya. Dengan score pertandingan 6-2 tampak wajah kecewa pelatih Heri yang sempat lakukan protes terhadap Panitia,karena ada perbedaan ke masukan.

Di konfirmasi pada media menjelaskan panitia kurang sportip dengan alasan "bahwa tim kita hanya ke masukan tiga gol saja, tetapi di Scord bard ditulis 4-2 seharusnya hanya 3-2.

"Bukan masalah kalah menangnya tetapi dengan hasil seperti ini,tentu saja anak-anak yang bermain merasa kecewa,bukan perkara yang mudah untuk mencari satu gol dan pemain secara otomatis menjadi kacau sudah tak pokus lagi bermain,sehingga mengalami ke kalahan dengan angka yang tak seharusnya kekalahan sampai 6-2," ungkapnya.

Di tempat terpisah seorang sporter anak-anak Singkep yang kuliah di kota Tanjung Pinang,tak mau namanya di publikasikan mengatakan kami selaku putra daerah Singkep sangat merasa kecewa sekali dengan hasil pertandingan tadi.

Karena kalau di lihat dari skil permainan serta pisik jauh tim kita menang,karena terbebani dengan hasil papan score saja sehingga main menjadi kacau,namun ini adalah suatu pengalaman bagi tim kita jelasnya.

(Mis)

Posting Komentar