-->

Ads (728x90)

Petugas Satpol PP Menggiring Warga Yang Terjaring Rajia KTP (Fhoto : Istimewa)
KARIMUN, Infolingga.com – Empat orang pasangan yang belum nikah dan diduga pasangan kumpul kebo terjaring rajia KTP yang digelar aparat gabungan pada Rabu pagi (24/5/2017). Aparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP serta Dinas Perhubungan menggelar rajia di tempat kos kosan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah . 

Aparat gabungan ini menggelar rajia selama 4 jam, bersama 4 orang yang diduga pasangan kumpul kebo  ini petugas berhasil “menjaring” 32 orang penghuni kos kosan yang tinggal di jalan H.Arab Karimun. Mereka diamankan lantaran tidak memiliki KTP Karimun.

Kepala Satpol PP Karimun T.A Rahman mengatakan razia ini dilakukan dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan adapun sasarannya adalah 22 Rumah kos- kosan. 

Rahman menambahkan setelah didata, mereka yang terjaring razia KTP ini  membuat surat perjanjian agar segera melangkapi identitas atau KTP setempat.

“KTP ini berfungsi agar  jika terjadi sesuatu kita mudah menghubungi keluarganya karena rata-rata bukan warga Karimun,”tegas Rahman.

(RN/lamhot )

Posting Komentar