-->

Ads (728x90)


Murid Murid PAUD Bersama Guru Dan Orang Tuanya (Fhoto : Misran /infolingga.com)
LINGGA,Infolingga.com -  Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Desa Kuala Raya Kecamatan Singkep Barat, Lingga menggelar acara perpisahan di gedung sekolah PAUD tersebut, Rabu (17/5/2017).
Jumlah murid PAUD ini yang mengikuti acara perpisahaan dan akan melanjutkan jenjang pendidikan ke Sekolah Dasar sebanyak 18 orang murid. 

Namun yang hadir dalam acara perpisahaan tersebut dan mendapat sertifikat untuk melanjutkan ke tingkat Sekolah Dasar (SD) sebanyak 11 orang murid.

Istri Kepala Desa Kuala Raya, kecamatan Singkep Barat, Lingga, Renita Tiur yang juga selaku pembina PAUD ini dalam sambutannya mengatakan selama tiga tahun Paud ini telah menghasilkan anak yang sangat berkwalitas dan umumnya selalu meraih prestasi setelah melanjutkan pendidikan  ke tingkat Sekolah Dasar.

"Prestasi ini berkat kerja sama dengan para guru - guru PAUD dan orang tua murid, saya mengharapkan kedepannya sekolah PAUD ini dapat lebih maju lagi," kata Renita Tiur.

Yur yang juga petugas kesehatan di Desa Kuala Raya ini mengatakan bahwa para guru PAUD selalu bekerja keras untuk mendidik murid murid PAUD agar cepat pintar dan dapat membaca.

"Murid murid PAUD ini awalnya tidak bisa membaca, kini setelah tamat mudahan mudahan mereka semua  sudah pintar membaca.." jelasnya

Selain mengajari membaca, kata Renita Tiur, guru - guru PAUD juga harus mampu melatih mental serta keberanian seluruh murid-muridnya.

Salah seorang wali murid menyampaikan sangat berterima kasih kepada para guru PAUD  yang telah mendidik anaknya selama kurang lebih tiga tahun.

"Tentu saja kami tak dapat memberikan apa-apa hanya Allah yang dapat membalasnya"ungkapnya singkat.

(Misran)

Posting Komentar