-->

Ads (728x90)


Pegawai Satpol PP Lingga (Fhoto : Istimewa)

LINGGA, Infolingga.com- Untuk menciptakan kondisi aman dan tertib di wilayah kabupaten Lingga pada saat menjelang bulan suci Ramadhan 1438 Hijiriah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ) akan menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat).

''Razia Pekat yang dilakukan tersebut guna menciptakan kondisi aman dan tertib di wilayah Kabupaten Lingga saat menjelang bulan suci Ramadhan, ''Kata Kepala Satpol PP kabupaten Lingga,Ishak,  Jumat (12/5/2017).

Razia ini, dikatakannya, akan terus di lakukan untuk meminimalisir terjadinya tindakan maksiat jelang Ramadhan tanpa menunggu laporan dari masyarakat. Tidak hanya dilakukan di satu tempat, namun juga akan dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Lingga ini dan razia tersebut merupakan program pihak Satpol PP yang telah tertera di dalam Peraturan Daerah (Perda).

''Kita meminta dukungan sejumlah pihak agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan kita berharap agar masyarakat yang nantinya menjalankan ibadah bisa dengan tenang.''imbuhnya.

Selain itu, pria ini juga mengimbau khususnya kepada anak sekolah untuk pulang ke rumah dibawah pukul 22.00 WIB. Jika lewat dari jam tersebut ia memastikan akan menangkap dan mengamankan.

"Mudahan-mudahan masyakarat kita bisa tertib lah. Sama-sama kita menjaga keamanan di wilayah kita," harapnya. Dengan demikian, kepada seluruh masyarakat ia berharap dapat terus memberikan informasi terkait keberadaan rumah-rumah kos atau penginapan yang menerima tamu dengan bebas serta keberadaan suasana yang dirasa ganjil.(GL/MIS)

Posting Komentar