-->

Ads (728x90)


Ratusan RT RW Gelar Aksi Demo Di Kantor Wako Batam (Fhoto : Infolingga.com)
BATAM, Infolingga.com - Setelah masyarakat Batam yang bergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Listrik (AMPLI) menggelar aksi demo kini pada Rabu pagi (17/8/2017) ratusan RT RW se kota Batam  kembali menggelar aksi demo di depan kantor Walikota Batam jalan Engku Putri, Batam Centre, Batam. Aksi demo ini mereka gelar untuk mendesak Walikota Batam, H Rudi SE agar mendesak gubernur Kepri, Nurdin Basirun membatalkan kenaikan tarif listrik PLN kota Batam dengan mencabut Pergub Nomor 21 Tahun 2017 tentang tarif Dasar Listrik PLN Batam.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan ratusan aparat keamanan diturunkan dan berjaga di depan kantor Walikota Batam.

" Saat ini warga Batam banyak yang pengangguran kami mengharapkan agar walikota Batam mendesak gubernur Kepri, Nurdin Basirun menurunkan kenaikan tarif listrik PLN Batam, " kata seorang Orator.

Hingga berita ini diungah aksi demo ini berlangsung tertib para pendemo melalui Oratornya menyampaikan orasi mendesak agar tarif listrik PLN kota Batam kembali diturunkan.

Menurut informasi yang dihimpun dilapangan, rencananya para pendemo ini juga akan menggelar aksi demo ke PT Bright PLN dan Graha Kepri Batam Centre. (Lamhot)

Posting Komentar