-->

Ads (728x90)

Turnamen E-Sport Bang Firman Resmi Ditutup, Ini Pemenangnya
Sekdakab Karimun, HM. Muhammad Firmansyah menyerahkan penghargaan kepada pemenang Turnamen  Esport Bang Firman 2023 di Lucky Cake Foidcourt, Senin (31/7) (James/Realitamedia.com)


By James 

KARIMUN, Realitamedia.com – Setelah digelar selama empat hari dari tanggal 26 sampai dengan 29 Juli 2023, Turnamen  Esport Bang Firman 2023 resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun, HM. Muhammad Firmansyah mewakili Bupati Karimun pada Senin (31/7) malam di Lucky Cake Foidcourt.

Saat menutup turnamen ini, Sekdakab Karimun didampingi Ketua PB E-Sports Indonesia Kabupaten Karimun Zudi serta pengurus lainnya.

Turnamen  Esport" Bang Firman 2023” ini digelar oleh PB Esport Seluruh Indonesia (ESI) Kabupaten Karimun yang mengusung thema “ Semangat Juara, Esport Jaya"

Disela-sela penutupan turnamen ini, Sekdakab Karimun kepada wartawan mengatakan pihaknya mengapresiasi PB ESI Kabupaten Karimun yang telah sukses menggelar turnamen ini.

Pria yang akrab disapa bang Firman ini mengatakan keberhasilan pelaksanaan turnamen ini atas kerja keras pengurus PB ESI Kabupaten Karimun dengan seluruh pihak.

" Keberhasilan turnamen ini menunjukkan bahwa seluruh pengurus PB ESI Kabupaten Karimun bisa bekerja sama dengan seluruh pihak,” katanya.

Ia berharap bakat-bakat yang dimiliki oleh seluruh peserta dapat terus dikembangkan agar kelak dapat mengikuti turnamen untuk tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

“ Jika mereka sudah mengasah keterampilannya ke depannya mereka akan bisa mengikuti turnamen mewakili  Kabupaten Karimun ke kancah yang lebih tinggi lagi,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua PB E-Sports Indonesia Kabupaten Karimun Zudi yang mengatakan pihaknya berharap ke depannya para peserta setelah mengikuti turnamen ini memiliki pengalaman dan melatih mentalnya. Karena turnamen ini dilakukan secara online dan offline.

“ Turnamen yang kita lakukan dengan cara offline untuk melatih mental para peserta,” katanya.

Selain itu, setelah mengikuti turnamen ini para peserta akan mengetahui kekurangannya dengan demikian mereka akan berupaya meningkatkan keterampilannya agar ke depan keterampilannya dapat ditingkatkan.

" Kami berharap melalui turnamen E-Sport ini menjadi olahraga prestasi, “ pungkasnya. 

Ia juga mengapresiasi tim-tim E-Sport telah memiliki management dan PB E-Sports Indonesia Kabupaten Karimun akan mengakomodir tim-tim tersebut dan membinanya.

Zudi juga mengucapkan terimakasih kepada Sekdakab Karimun dan pihak-pihak lain yang telah berpartisipasi menggelar turnamen ini.

Berikut nama -nama pemenang turnamen E-Sport Bang Firman 2023.
Untuk kategori Mobile Legends

  1. Juara I diraih oleh Tim Ara Geon
  2. Juara II diraih oleh Tim King Rebels
  3. Juara III diraih oleh Tim Synoxin
  4. Sedangkan Player terbaik (MVP) diraih oleh Tim Ahox.

Sedangkan Kategori PUBG

  1. Juara I diraih oleh Tim AR’29
  2. Juara II diraih oleh Tim GRS Sapurata
  3. Juara III diraih oleh 2RU
  4. Sedangkan Most Kill diraih oleh Tim AR’29.

Selanjutnya kategori Free Fire

  1. Juara I diraih oleh Tim Tabuk Roar
  2. Juara II diraih oleh Tim Mix Tabuk
  3. Juara III diraih oleh Tim Evil Academy
  4. Sedangkan Most Kill diraih oleh Tim Mix Tabuk. (Jam).


Editor : Herry

Posting Komentar