-->

Ads (728x90)

Dengan Mobil AWC, Polres Lingga Salurkan Air Bersih kepada Warga Desa Sungai Harapan
Personel Polres Lingga menggunakan mobil AWC menyalurkan air bersih ke rumah warga , Senin (21/8) (Jhoni/Realitamedia.com)

By Jhoni

LINGGA,Realitamedia.com – Polres Lingga mengerahkan kendaraan dinas Armored Water Canon (AWC) untuk menyalurkan air bersih kepada warga di Desa Sungai Harapan Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Senin, (21/8).

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H kepada wartawan di Mapolres Lingga mengatakan pihaknya menyalurkan bantuan air bersih itu untuk menanggapi keluhan dari masyarakat Desa Sungai Harapan saat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat tentang sulitnya air bersih karena musim kemarau.

“ Bantuan air bersih yang disalurkan itu ada sekitar 8 ton, “ kata Kapolres.
 
Ia mengatakan pihaknya memprioritaskan menyalurkan bantuan air bersih ke Desa Sungai Harapan, lantaran desa tersebut sangat membutuhkan pasokan air bersih.

" Dengan adanya bantuan air bwersih itu, semoga warga Desa Sungai Harapan tidak kekurangan air bersih,” katanya.

Selain membagikan air bersih dengan mengisi air ke wadah-wadah penampungan air, anggota Sat Samapta Polres Lingga juga turut membantu warga terutama ibu-ibu dan orang tua, untuk mengangkut air menggunakan ember dan galon air ke rumah mereka.

Kepala Desa Sungai Harapan Malisi mengucapkan terima kasih kepada Polres Lingga beserta jajarannya karena warganya sangat membutuhkan air bersih.

“Warga kami telah mengalami kekeringan beberapa minggu terakhir, tentunya penyaluran air bersih ini sangat berarti bagi warga kami,” kata Kades Sungai Harapan.

Kegiatan ini, kata Kapolres dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat.

"Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman serta kondusif diwilkum Polres Lingga,”tutup Kapolres Lingga.  (JH)


Editor : Herry



Posting Komentar