-->

Ads (728x90)

GTRA Summit 2023 Digelar, Dinas Pariwisata Karimun Gelar Pesta Durian Siapkan 2500 Kupon
Pesta durian yang digelar Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun di Coastal Area, Rabu (30/08) (James/Realitamedia.com)

By James 

KARIMUN, Realitamedia.com – Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun menggelar pesta durian Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit 2023 Road To Karimun di Coastal Area, Rabu (30/08) sekira pukul 14 00 WIB.

Pesta durian tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan GTRA Summit 2023. Untuk dapat menikmati durian tersebut, masyarakat terlebih dahulu diharuskan memiliki kupon yang  dibagikan oleh panitia di depan pintu masuk acara.

Kabid Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun, Ahadian Zulseptriadi kepada wartawan mengatakan pihaknya menyediakan 2500 kupon pada acara GTRA Summit 2023 yang dibagikan saat acara dimulai.

Ia menyebut durian tersebut terdiri dari durian durian hitam, musang king, XO, D101 dan durian kampung atau local.

“Jika nantinya duriannya masih tersisa akan kita bagikan kembali,” katanya.

Dari pantauan di lokasi acara, tampak panitia sedang mengemas dan memilah durian yang akan dibagikan.

Untuk diketahui, pertemuan GTRA Summit 2023 adalah suatu pertemuan puncak dari rangkaian pembahasan lintas sektor yang difasilitasi melalui forum GTRA (Forum Kerja Sama Lintas Sektor) yang dibentuk oleh Peraturan Presiden No. 86 Tahun 2018 tentang Reforma Agraria, dengan tanggung jawab menuntaskan hambatan pelaksanaan Program Strategis Nasional Reforma Agraria.

GTRA Summit 2023 ini mengangkat tema " Sambung Rasa Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Pusat dan Daerah Untuk Kesejahteraan Rakyat"

“ Tema ini mengacu pada masih banyaknya masalah pertanahan yang terjadi di tanah air,” katanya. (Jam).

Editor : Herry 

Posting Komentar