-->

Ads (728x90)

Perwakilan karyawan PT Timah Tbk  menyerahkan bantuan kepada orang tua Anggun Saputri, Senin (28/8) (James/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com
– Karyawan PT Timah Tbk dari kapal keruk (KK) dan kapal isap produksi (KIP) di Unit Produksi Kundur  menggalang dana untuk membantu Anggun Sahputri yang menderita kanker getah bening dan pembekuan pada saraf tangan.

Hasil donasi itu diserahkan langsung oleh perwakilan karyawan PT Timah kepada orang tua Anggun Sahputri di rumahnya di Jalan Teluk Dusun I Desa Kundur, Kecamatan Kundur Barat, Senin (28/8).

Orang tua Anggun Sahputri dengan mata berkaca kaca nampak begitu terharu saat menerima bantuan tersebut. Dirinya tidak menyangka bahwa karyawan PT Timah begitu perhatian terhadap anaknya.

Anggun Sahputri merupakan anak keempat dari pasangan Sudirman dan Sarimah, ia saat ini sedang membutuhkan biaya berobat yang tidak sedikit akibat sakit yang dideritanya.

" Saya sebagai orang tuanya mengucapkan ribuan terima kasih kepada karyawan PT Timah atas kepeduliannya kepada kami. bantuan ini sudah tentu sangat membantu dalam usaha kami untuk kesembuhan Anggun," katanya. 

Menurutnya, dengan kondisi ekonomi mereka yang pas-pasan, rasa sangat berat namun tetap berusaha untuk kuat dan tabah untuk menjalani semua ini. 

"Alhamdulillah dengan kemurahan hati serta uluran tangan dari seluruh masyarakat kami mohon doa untuk kesembuhan anak kami Anggun Sahputri," katanya. 

Koordinator penggalangan dana, Rusman menyampaikan donasi ini dilakukan secara spontanitas antar karyawan dan merupakan bagian dari kepedulian mereka terhadap Anggun Sahputri yang juga bagian dari masyarakat di tempat mereka bekerja. 

"Kita prihatin atas musibah yang tengah dialami oleh adek Anggun. Sehingga kita dari karyawan tergerak untuk menggalang donasi guna membantu meringankan biaya berobat adek kita ini. Seperti kita tahu biaya pengobatan adek Anggun cukup besar," katanya.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari Ketua IKT Kundur Budi Santoso. Budi mengapresiasi karyawan PT Timah Tbk Unit Kundur yang telah membantu meringankan biaya berobat masyarakat. Solidaritas serta jiwa sosial seperti ini semoga dapat menjadi bagian dari insan Timah. 

"Semoga kita sebagai insan Timah dapat menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain," katanya. 

Sementara itu Camat Kundur Barat Yusufian memberikan apresiasi kepada karyawan PT Timah yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu meringankan biaya berobat warganya yang sedang sakit.
 
"Semoga apa yang kita lakukan menjadi amal yang baik serta menuntun kita menjadi manusia yang berguna untuk sesama," tandasnya. 

Sebelumnya melalui CSR nya, PT Timah dan IKT Kundur telah menyerahkan bantuan untuk meringankan biaya pengobatan Anggun Sahputri. (jam)


Posting Komentar