-->

Ads (728x90)


Direktur Utama PT Timah, Ahmad Dani Virsal menyampaikan kata sambutannya Pekan Sehat PT Timah Tbk HUT ke 47 di Kundur, Minggu (278/2023). Foto. (Realitamedia com /jam) 

KARIMUN, Realitamedia com 
-  Pekan Sehat PT Timah Tbk yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor PT Timah Tbk unit produksi Kundur berlangsung meriah, Minggu (27/8/2023). 

Pekan Sehat PT Timah Tbk HUT ke 47 ini mengusung tema “Selaras dan Kerja Keras”.

Direktur Utama PT Timah, Ahmad Dani Virsal menyampaikan bahwa Pekan Sehat PT Timah Tbk merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 PT Timah Tbk  yang jatuh pada 2 Agustus 2023. Sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan yang ke-78 NKRI. 

"Semoga kegiatan Pekan Sehat ini bisa memberikan kebahagiaan dan kebersamaan bagi kita semua dan berharap semua masyarakat dapat terus mendukung PT Timah Tbk dalam melaksanakan proses bisnis perusahaan sehingga bisa terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat dan Negara", ungkap Direktur Utama PT Timah, Ahmad Dani Virsal usai membuka pekan sehat  PT Timah Tbk, Minggu (27/8) pagi.

Ia menyebut berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Pekan Sehat HUT ke 47 PT  sekaligus dalam rangka memeringati HUT ke-78. PT Timah Tbk juga telah melaksanakan Bulan Bakti dengan kegiatan donor darah, khitanan massal, Mobil Sehat yang dilaksanakan di Jakarta, Bangka Belitung dan Kundur di Kepulauan Riau. 


Dikatakan Dani, Pekan Sehat ini juga merupakan momen PT Timah Tbk untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di wilayah operasional. 

Selain itu, kata dia, pekan sehat ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada Sang Pencipta, serta berbagi kebahagiaan dan mempererat silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat di wilayah operasional PT Timah Tbk. 

Direktur Utama PT Timah, Ahmad Dani Virsal menjelaskan HUT ke-47 PT Timah Tbk mengusung tema ‘Selaras dan Kerja Keras’ yang merupakan sebagai tekad perusahaan untuk terus maju menjadi perusahaan yang terdepan, tumbuh bersama, dan produktif dalam membangun perjalanan yang gemilang. 

"PT Timah Tbk mengapresiasi seluruh masyarakat dan Insan Timah yang telah mendukung kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk,"ujarnya. 

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya juga mendukung pelaku UMKM dalam memasarkan produknya, PT Timah Tbk juga menghadirkan puluhan mitra binaan dan UMKM di sekitar Pulau Kundur. Produk yang dipasarkan mulai dari kuliner dan lainnya, katanya. 

"Terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya dan kehadirannya yang telah ikut memeriahkan Pekan Sehat PT Timah Tbk," kata Dani. 


Untuk menambah semarak kegiatan, katanya, PT Timah Tbk juga menyiapkan ratusan hadiah bagi masyarakat yang beruntung dalam Pekan Sehat mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama satu unit sepeda motor listrik. Sepeda motor listrik sebagai hadiah utama merupakan salah satu dukungan PT Timah Tbk untuk mengurangi emisi dan lebih ramah lingkungan. 

Dari pantauan dilokasi, PT Timah Tbk terus mendukung pelaku UMKM dalam memasarkan produknya, PT Timah Tbk juga menghadirkan puluhan mitra binaan dan UMKM di sekitar Pulau Kundur. Produk yang dipasarkan mulai dari kuliner dan lainnya. 

Untuk diketahui, Pekan Sehat  dilaksanakan di empat wilayah Operasional PT Timah Tbk yakni yang Pertama di Kota Pangkalpinang pada 6 Agustus, Toboali Bangka Selatan 13 Agustus, Belitung pada 20 Agustus, dan Kundur 27 Agustus. (Jam).

Editor : Herry

Posting Komentar