-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun saat memimpin Rakor membahas persiapan kunjungan Presiden RI yang akan membuka  GTRA Summit 2023 di Karimun. (James /Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia com - Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam  memimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama Forkopimda Kabupaten Karimun dalam rangka kesiapan pengamanan kunjungan Presiden RI dan GTRA Summit 2023 pada Jum'at (25/08) di lantai 2 gedung Catur Prasetya Polres Karimun. 

Rakor ini dihadiri secara langsung oleh Asistensi 1 Bupati Karimun, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk, Kasatpol PP Kab. Karimun, Kadis Perhubungan Tbk, Kepala BPN Karimun dan para PJU Polres Karimun.

Kapolres mengatakan Rakor ini membahas tentang persiapan atas kedatangan Presiden RI dan GTRA Summit 2023, yang jadwal akan datang pada hari Rabu (30/8) mendatang.

Ia menyebut Presiden RI akan membuka GTRA Summit 2023 di hotel Aston kemudian menuju Rumdin Bupati Kab. Karimun dilanjutkan dengan silahturahmi ke PT. Saipem lalu menuju jembatan kuning untuk penaburan benih ikan kakak sekaligus penanaman mangrove.

Kapolres mengatakan pihaknya akan mempersiapkan personel dan BKO dari Polda Kepri untuk pelaksanaan pengamanan di sepanjang rute atau obyek yang akan dilintasi oleh Presiden RI.

“ Semaksimal mungkin pastinya akan kita kerahkan personel pengamanan agar kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancer,” kata Kapolres Karimun. (Jam). 


Editor : Herry



Posting Komentar