-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan Tinjau Kegiatan Sosial yang Digelar Srikandi PPMA
Bupati Asahan  H. Surya Bsc menyampaikan sambutannya saat meninjau kegiatan sosial yang digelar Srikandi PPMA, Jum'at (18/08) (Osten/Realitamedia.com).


By Osten
ASAHAN, Realitamedia.com
– Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Srikandi PPMA menggelar kegiatan donor darah dan cek Kesehatan secara gratis di Kabupaten Asahan, Jum'at (18/08).

Bupati Asahan  H. Surya Bsc bersama beberapa OPD meninjau kegiatan donor darah dan cek kesehatan tersebut.

Disela-sela peninjauannya itu, Bupati Surya mengatakan kegiatan sosial ini merupakan langkah yang mulia dan baik untuk seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan karena dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemkab Asahan yakni Masyarakat Yang Sejahtera Religius dan Berkarakter.

" Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan sosial ini karena dengan setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkannya," tutupnya.

Ketua Umum DPP PPMA, Ir. Aris Fadillah Lubis mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan berkesempatan hadir pada rangkain kegiatan donor darah dan cek kesehatan di kantor PPMA Asahan.

Ia mengatakan Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan ini merupakan suatu organisasi yang bergerak dibidang sosial, kesehatan pendidikan dan hukum. Kemudian PPMA ini hadir di tengah masyarakat Kabupaten Asahan untuk mendukung program pemerintah daerah sehingga kehadiran PPMA dapat dirasakan oleh masyarakat Asahan.

" Saya berharap pelaksanaan kegiatan donor darah dan cek kesehatan yang dilaksanakan oleh Srikandi PPMA Kabupaten Asahan ini berjalan dengan lancar, " tutupnya.

Di tempat yang sama Ayu Azhari yang ikut menyaksikan kegiatan donor darah dan cek kesehatan tersebut mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh DPP PPMA sangat banyak dan sangat menarik serta mulia.

Selanjutnya Bupati Asahan, didampingi Ketua DPP PPMA beserta Ayu Azhari melaksanakan peninjauan peserta donor darah dan cek kesehatan. (Ten)


Editor : Herry

Posting Komentar