-->

Ads (728x90)



KARIMUN, Realitamedia com - Pergelaran  Karimun Band Festival tahun 2023  yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun cukup diminati oleh club band yang ada di Kabupaten Karimun maupun dari luar daerah. 

Terdapat 43 club music band dari Kabupaten Karimun dan luar daerah mengikuti dan  meramaikan ajang yang digelar pada Sabtu (19/8/2023) malam bertempat di Costal Area, Kecamatan Karimun 

Pembukaan secara resmi dilakukan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun, M. Yunus sekaligus memberikan ucapan selamat dan memberika hadiah kepada para pemenang , Minggu (20/8/2023). 

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan festival Karimun Band Fest tahun 2023  dipusatkan di Coastal Area. Karimun Band Festival diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Karimun untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-78 RI.

"Terima kasih kepada Dinas Pariwisata yang menyelenggarakan ini, selain sebagai cari ajang prestasi juga sekaligus menghibur warga Karimun,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq, Minggu (20/8/2023).

Kepala Dinas Pariwisata Karimun, M. Yunus mengatakan, selain sebagai ajang hiburan, Karimun Band Festival juga untuk mempromosikan pariwisata Karimun.

Dalam Karimun Band Fest 2023 ini, terdapat 43 band berkompetisi untuk mendapatkan uang pembinaan dan piala bergilir.

“Kepada para juara akan mendapatkan piala serta menerima hadiah berupa uang pembinaan,” ungkapnya. 

Adapun para pemenang Karimun Band Festival 2023 sebagai berikut : 

Juara I: Bubblegum asal Tanjungpinang


Juara II: Nadadinadi asal Pekanbaru


Juara III: Pismaratu asal Karimun


Juara IV: Twister asal Karimun


Juara V: Suzan Enterprise asal Pulau Kundur (jam).

Posting Komentar