-->

Ads (728x90)

Sekda Karimun HM Firmansyah bersama dua atlet Pra-PON cabang olahraga Karate, Selasa (22/8/2023). 

KARIMUN, Realitamedia com
- Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah melepas Atlet Pra-PON Karate di Rumah Dinas Bupati, Selasa (22/08/2023). 

Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) Karate Tahun 2023 di Provinsi Kalimantan Selatan, dilaksanakan tanggal 25 Agustus 2023.

Dua atlet cabang olahraga (cabor) karate Kabupaten Karimun bertanding di Pra Pekan Olahraga Nasional (PON). Dua atlet karate akan bertanding di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan atas nama, Diky Aditya dan Annisa Rusli.

Muhammad Firmansyah berpesan kepada Diky dan Annisa untuk menjaga nama baik Kabupaten Karimun khususnya, Provinsi Kepri umumnya selama mengikuti Pra PON di Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

“Jadilah manusia yang membanggakan bagi orang tua, pelatih dan daerah. Jaga sikap dan perilaku, harus bersinergi untuk mencapai suatu tujuan,” ujarnya

lebih lanjut, Sekda Karimun berharap kedua atlet karate tersebut bisa lolos ketahapan berikutnya.

“Tampilkan kemampuan dan skil masing-masing. Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun mari berdoa bersama-sama agar 2 atlet karate Karimun meraih prestasi sebagaimana diharapkan di Pra PON,” tutupnya (jam) 

Posting Komentar