-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Aunur Rafiq saat melepas peserta lomba Sampan Layar di Pantai Tanjung Ambat Kelurahan Buru Kecamatan Buru. Minggu (20/8) (James/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com - Bupati Karimun Aunur Rafiq  melepas peserta lomba Sampan Layar di Pantai Tanjung Ambat Kelurahan Buru Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Minggu (20/08).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Karimun dari daerah pemilihan (Dapil) Buru , Kepala Dinas, Muspika Kecamatan dan unsur Masyarakat di Kecamatan Buru.

Disela-sela kegiatan itu, Bupati Karimun menyampaikan apresiasi  kepada seluruh masyarakat Kecamatan Buru terutama Caffe Daniel yang telah menjadi sponsor utama pada perlombaan Sampan Layar dan permainan rakyat.

Perlombaan Sampan Layar di Pantai Tanjung Ambat Kelurahan Buru


Dikesempatan itu, Bupati juga memberikan doorprize kepada peserta gerak jalan PGRI Kecamatan Buru dan Panitia penyelenggara perlombaan sampan layar.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa," ujar Rafiq.

Ia menyebut tujuan kegiatan pesta rakyat ini untuk meningkatkan dan membangkitkan kerjasama, kekompakan dan silaturahmi di masyarakat.

“Mari terus jaga tali silaturahmi antar sesama warga, karena wujud silaturahmi juga akan memberikan dampak positif bagi masyarakat pada umumnya,” kata Bupati Karimun. (Jam)

Editor : Herry


Posting Komentar