-->

Ads (728x90)

Silaturahmi dengan Keluarga Besar UPTD Disdik, Bupati Asahan Minta Dana Bos Digunakan Secara Transparan
Bupati Asahan H. Surya BSc menyampaikan sambutannya saat menghadiri silaturahmi dengan Keluarga Besar UPTD Disdik di SMP Negeri 1 Simpang Empat, Rabu (30/08) (Osten/Realitamedia.com)


By Osten 

ASAHAN, Realitamedia.com– Semua pihak sekolah yang telah menerima dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di tingkat SD dan SMP agar dapat menggunakannya secara transparan, jujur dan bertanggung jawab. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc saat menghadiri acara silaturahmi dengan Kepala Sekolah UPTD SD dan SMP se-Kecamatan Simpang Empat, Air Baru, Sei dadap dan Teluk Dalam di SMP Negeri 1 Simpang Empat, Rabu (30/08). 

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan ini, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Simpang Empat, Kepala Desa Sipaku Area, Kabag Umum serta seluruh Kepala UPTD.

Bupati juga berharap agar seluruh pihak yang terkait untuk saling bersinergi mengembangkan pendidikan di Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya, demi masa depan generasi muda khususnya di Kabupaten Asahan.

Kepada para Kepala UPTD, Bupati juga meminta agar mereka dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas serta menerapkan prinsip 3T (Tertib Administrasi, Tertib anggaran dan Tertib bertugas) di sekolah yang dipimpin. 

“ Saya berharap Kepala UPTD melaksanakan tugas dengan rasa tulus, ikhlas dan tanggung jawab serta selalu memberikan yang terbaik kepada anak didiknya dan tunjukan dedikasi dan prestasi selama saudara memimpin sekolah tersebut,” kata Bupati.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan mengatakan maksud dan tujuan pertemuan pada hari ini adalah untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Kepala UPTD  dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

Pertemuan seperti ini, katanya, rutin dilakukan para Kepala UPTD setiap bulannya dalam bentuk kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS). 

"Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan bersama dengan Kepala Sekolah siap mendukung dan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” kata Supriyanto. (Ten)


Editor : Herry


Posting Komentar