-->

Ads (728x90)

Bupati Surya Akan Meresmikan Kantor PWRI Kabupaten Asahan
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar bersama anggota PWRI Kabupaten Asahan di aula Kantor PWRI Kabupaten Asahan, Selasa (22/08) (Osten/Realitamedia.com).

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
– Bupati Asahan H Surya Bsc direncanakan akan meresmikan Kantor PWRI Kabupaten Asahan pada Minggu ke 3 bulan September 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Harian PWRI Kabupaten Asahan, H.Humaidy Syamsuri Pane saat acara Pengajian Bulanan di aula Kantor PWRI Kabupaten Asahan Selasa (22/08).

Pengajian Bulanan ini dihadiri oleh Bupati Asahan yang diwakili oleh Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar yang juga menjabat sebagai Ketua PWRI Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut H.Humaidy Syamsuri Pane mengatakan kegiatan pengajian ini dilaksanakan setiap bulan untuk para pensiunan PNS Kabupaten Asahan, tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah PWRI Asahan.

“ Rencananya Bupati Asahan akan meresmikan Kantor PWRI Kabupaten Asahan yang direncanakan,” katanya.

Sementara Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wabup Asahan mengatakan organisasi ini bernama Persatuan Wredatama Republik Indonesia disingkat PWRI, didirikan pada tanggal 24 Juli 1961 di Yogyakarta untuk waktu yang ditentukan lamanya.

“ Azas dan sifat PWRI berdasarkan Pancasila, merupakan organisasi kemasyarakatan pensiunan sipil yang bersifat nasional, menunjung tinggi persatuan dan kesatuan, Hak Asasi Manusia, mandiri, demokratis dan nirlaba bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup anggota Wredatama dan keluarganya,” katanya.  

Wakil mengajak untuk mempererat kesatuan, persatuan dan solidaritas Wredatama agar memiliki moral yang kuat sebagai perekat alat pemersatu bangsa serta membangun silaturahmi untuk satu sama lainnya.

" Mari kita jadikan organisasi ini untuk tempat berhimpun dari semua kalangan Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kabupaten Asahan agar terjalinnya harmonisasi, silaturahmi serta terbangunnya keakraban untuk kita semua," tutupnya.

Setelah itu acara ini dilanjutkan tausiah agama yang disampaikan oleh al ustad H. Qosim Marpaung, LC,.M.Si dengan mengusung kajian diantaranya keberkahan usia dan keberkahan rejeki. (Ten)


Editor : Herry

Posting Komentar