-->

Ads (728x90)

Tim Inafis Polres Karimun dilokasi  di tempat kejadian penemuan mayat, Senin (1/8/2023). Foto:Istimewa

KARIMUN,Realitamedia,com - 
Polsek Tebing bersama Tim Inafis Polres Karimun melaksanakan olah TKP penemuan mayat di bekas bengkel alat berat milik Agus Salim Samosir yang beralamat di RT 004 RW. 002 Kelurahan  Tebing Kecamatan Tebing atau tepatnya di  depan SMA Negeri 5 Karimun , Senin (31/07/2023)

Pada hari Senin tanggal 31 Juli 2023 sekira pukul 19.50 wib  Agus Salim Samosir menghubungi  Martunas Manalu untuk mengecek lokasi TKP  dan korban karena sudah beberapa kali dihubungi melalui telephone tidak ada jawaban dari korban . 

Setibanya saksi  di TKP saudara Martunas Manalu mengetuk pintu namun korban tidak merespon lalu saksi melihat dari sisi samping bangunan / pondok tempat tinggal korban lalu melihat korban dalam posisi telungkup serta tidak bergerak selanjutnya  Martunas Manalu menghubungi Agus Salim Samosir. 

Usai mendapat laporan dari masyarakat Kapolsek Tebing AKP M. Djaiz memerintahkan Tim Inafis Polres Karimun yang di pimpin oleh Bripka M. Syahrizal menuju ketempat kejadian penemuan mayat tersebut. 

Kapolsek mengatakan pada saat Tim Inafis  tiba di lokasi TKP, korban di temukan dalam bekas bengkel alat berat dengan posisi telungkup diatas kasur jagung warna biru. Dalam penanganan korban tidak ada ditemukan benda yang mencurigakan di dalam bengkel bekas alat berat dan disekitar tubuh korban, kata Kapolsek . 

Selanjutnya ,karena korban tidak memiliki tempat tinggal tetap kemudian saksi Agus Salim Samosir menawarkan tempat tinggal di bekas bengkel alat berat miliknya. Korban memiliki riwayat sakit asam lambung dan sakit kaki sudah sejak lama dan tidak memiliki kelurga di Kabupaten  Karimun dan keluarga kandung berada di Lombok Prov. Nusa Tenggara Barat.

“Atas penemuan mayat tersebut tim Inafis Polres Karimun membawa korban ke RSUD Karimun untuk dilakukan Visum Et Repertum dan menunggu hasil Visum korban apakah korban meninggal karena sakit atau sesuatu seperti bekas luka akibat benda tajam atau tumpul", tutup Kapolsek . (Jam)

Posting Komentar