-->

Ads (728x90)

Polwan Polres Natuna beri trauma healing dan semangat kepada para korban dan anak-anak pasca terjadinya bencana longsor di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna. Trauma healing tersebut diharapkan mampu membangkitkan semangat dan menguatkan psikologis para korban.
Polwan Polres Natuna beri trauma healing dan semangat kepada para korban dan anak-anak yang terdampak bencana tanah longsor di Pulau Serasan, Rabu(15/3/2023) (Fhoto : Budi Dharma/Realitamedia.com)

By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com – Polwan Polres Natuna beri trauma healing dan semangat kepada para korban dan anak-anak pasca terjadinya bencana longsor di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna. Trauma healing tersebut diharapkan mampu membangkitkan semangat dan menguatkan psikologis para korban.

Para Polwan yang tergabung dalam tim trauma healing ini didatangkan langsung dari Polres Natuna. Trauma healing ini bertujuan untuk memberikan motivasi atau penguatan secara psikologis dan membangkitkan kembali semangat para korban bencana.  

Kasat Binmas Polres Natuna AKP Maskat saat kepada wartawan mengatakan tim trauma healing ini langsung menemui para korban di tempat pengungsian dan bekerjasama dengan tim trauma healing dari Pemerintah Daerah Natuna

Ia menyebut para Polwan juga mengadakan lomba bagi para korban di Posko SMA Negeri 1 Serasan Timur. Selain itu, para korban juga diberikan bantuan untuk meringankan beban akibat bencana longsor.

Sedikitnya ada tiga Polwan Polres Natuna yang terus memberikan trauma healing bagi para korban longsor di Pulau Serasan. (Bu)

Editor : Herry

Posting Komentar