-->

Ads (728x90)

 

Safari Ramadhan di Kelurahan Karas, Ini Pesan  Walikota Rudi
Walikota Batam Muhammad Rudi saat menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Jami' Ulum Kampung Padang di Kelurahan Karas, Galang, Selasa (28/3/2023) (Fhoto : dok Diskominfo Batam)


By Parulian
 

BATAM, Realitamedia.com  - Gencarnya pembangunan yang dilakukan di Kota Batam mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Batam dari 4,75 % pada tahun 2021 melonjak menjadi 6,84 % pada tahun 2022.

“ Pembangunan Batam tak hanya dilakukan di tengah kota. Pembangunan pun dilakukan hingga permukiman hingga Hinterland,” kata Walikota Batam Muhammad Rudi saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Jami' Ulum Kampung Padang di Kelurahan Karas, Galang, Selasa (28/3/2023).

Ia mengatakan pembangunan harus berdampak pada kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat.

“ Seluruh masyarakat harus memanfaatkan momentum ini. Dampak dari semua pembangunan ini harus bermuara pada kesejahteraan masyarat," katanya.

Dikesempatan itu, Rudi juga menyerahkan secara simbolis bantuan untuk Masjid Jami' Ulum Kampung Padang.

Dihari yang sama, Walikota Rudi bersama rombongan juga melakukan Safari Ramadhan di Mashid Al-Fajri Kelurahan Karas, Galang. Di masjid ini Walikota Rudi juga menyerahkan bantuan.
Sama dengan di Masjid Jami' Ulum Kampung Padang, di masjid ini Rudi juga mengajak jemaah terus mendukung pembangunan Batam.

"Teruslah menjaga kekompakan, jaga Batam tetap aman dan kondusif demi percepatan pembangunan Batam," kata Rudi.

Rudi juga berharap, semua jemaah memanfaatkan momentum Ramadan dalam meningkatkan amal ibadah.

"Di Ramadan ini, pahala dilipatgandakan. Tingkatkan amal ibadah," pesannya. (ian)


Editor : Herry


Posting Komentar