-->

Ads (728x90)

Jelang Ramadhan, PCNU Batam dan GP Ansor Berbagi Asih di Pulau Karas
Ketua PCNU Kota Batam, KH Zainuddin bersama Ketua GP Ansor Kota Batam,Ahmad Firmansyah membagikan sembako kepada masyarakat Pulau Karas di Aula Serba Guna, Kelurahan Karas, (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com).

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Batam dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Batam bekerjasama dengan Polda Kepri berbagi asih membagikan sembako kepada ratusan masyarakat Pulau Karas, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjadikan momentum menjelang Ramadhan 1444 Hijriyah untuk membersihkan hati dan pikiran menyongsong Pemilu tahun 2024 yang jujur, bersih dan adil.

Terlihat ratusan paket sembako diturunkan dari mobil terbuka oleh Pengurus Cabang NU Kota Batam bersama GP Ansor Kota Batam dan selanjutnya dibawa menggunakan kapal pompong untuk didistribusikan kepada ratusan masyarakat Pulau Karas, Kecamatan Galang, Kota Batam

Kegiatan berbagi asih PCNU Kota Batam dan GP Ansor ini bekerjasama dengan Polda Kepri yang dilaksanakan di Aula Serba Guna, Kelurahan Karas. 

Dalam kegiatan ini hadir, Ketua PCNU Kota Batam, KH Zainuddin, Ketua GP Ansor Kota Batam, Ahmad Firmansyah, Kasubdit I Ditintelkam Polda Kepri, Kompol Joko Priyanto, Ketua LPM Kelurahan Karas, Roziana, tokoh masyarakat,  tokoh agama dan ratusan masyarakat Pulau Karas.

Ketua PCNU Kota Batam, KH Zainuddin mengatakan berbagi asih ini dilakukan dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat Pulau Karas menjelang bulan suci Ramadhan diharapkan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Sementara itu Ketua GP Ansor Kota Batam, Ahmad Firmansyah  berharap  masyarakat Pulau Karas bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan khusyuk dan dalam rangka menyongsong pemilu 2024 bisa berjalan sejuk dan damai.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat Pulau Karas Nurizan mengapresiasi dan berterima kasih kepada PCNU Kota Batam, GP Ansor dan pihak kepolisian telah peduli dan berbagi.

Selain diserahkan secara simbolis paket sembako ini juga didistribusikan langsung ke rumah-rumah warga Pulau Karas. Selain itu juga rumah warga ditempel stiker jadwal pemilu 2024 dan diberi jadwal Imsakiyah Ramadhan. (ian)

Editor : Herry

 

Posting Komentar