-->

Ads (728x90)

Wan Siswandi : Selagi Saya Sehat, Insya Allah Datang Penuhi Undangan Masyarakat untuk Buka Bersama 
Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan tausiyahnya saat buka puasa bersama dengan warga di Masjid An-Nahar Kecamatan Bunguran Timur Rabu (29/3/2023) (Fhoto : Budi Dharma / Realitamedia.com)

By Budi Dharma

NATUNA - Realitamedia.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi hadiri undangan masyarakat Desa Sungai Ulu, untuk buka bersama di hari ke-7 puasa Ramadhan, Rabu (29/3) di Masjid An-Nahar Kecamatan Bunguran Timur. 

Buka puasa bersama kali ini di luar agenda safari Ramadhan pemerintah daerah Natuna yang akan dimulai pada tanggal 31 Maret mendatang. 



Wan Siswandi yang memang lahir di Desa Sungai Ulu, merasa senang mendapat undangan dari masyarakat desa tersebut untuk berkumpul dan buka bersama usai seharian melakukan ibadah puasa. 

Sebelum melaksanakan sholat taraweh berjamaah, Wan Siswandi berikan tausiah serta menyapa para jamaah masjid An-Nahar. Dirinya juga tidak lupa mengingatkan pada seluruh masyarakat untuk terus memakmurkan Masjid. 

Sebelum berikan tausiah agama, dirinya membahas tentang Masjid An-Nahar. Wan Siswandi ingat ketika dirinya hendak mengambil nomor urut saat Pilkada Natuna 2019 lalu, dirinya bersama Rodhial Huda turun dari Masjid An-Nahar, usai sholat Asar. 

Dalam tausiahnya, Wan Siswandi mengingatkan kepada seluruh jamaah bahwasannya, dunia sudah berada di akhir zaman, maka hendaknya terus melakukan hal yang baik, agar Natuna terus dalam lindungan Allah SWT. 

"Yang terpenting adalah, untuk terus menjaga hubungan baik antara kita dengan Allah SWT dengan terus melakukan seluruh perintahNya, dan jauhi laranganya. Selain itu hubungan dengan sesama manusia juga harus dijaga dengan baik," ungkapnya. 

Selain masyarakat setempat, hadir juga dalam giat tersebut, beberapa Kepala OPD Pemda Natuna yang turut mendampingi Wan Siswandi. (Bu)

Editor : Herry

Posting Komentar