-->

Ads (728x90)

Rudi bersama Jefridin dan Ratusan Masyarakat Salat Tarawih Perdana di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah
Walikota Rudi bersama Sekdako Batam Jefridin Hamid bersama masyarakat Batam usai melaksanakan  Salat Tarawih Perdana di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Rabu (22/3) malam. (Fhoto : parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Ribuan masyarakat Batam khususnya warga Kecamatan Batu Aji memadati Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batu Aji untuk melakukan Salat Tarawih perdana Ramadhan 1444 Hijriah, Rabu (22/3) malam.

Antusias masyarakat semakin tinggi mengetahui kehadiran Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid yang juga melaksanakan Salat Tarawih perdana di masjid tersebut.

Turut hadir juga Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Batam, Zulkarnain dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Dikesempatan itu, Jefridin mengatakan masyarakat Batam harus bersyukur kepada Allah karena diberi umur yang panjang sehingga malam ini bisa melaksanakan Salat Tarawih berjamaah.

“ Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ibadah kita lancar dan mendapat ridha dari Allah SWT," kata Jefridin

Dikatakannya hal lainnya yang harus disyukuri oleh warga Batam adalah pesatnya kemajuan pembangunan infrastruktur di Kota Batam.

Menurut pria kelahiran Selat Panjang, Riau ini, pesatnya kemajuan pembangunan infrastruktur ini karena adanya komitmen dari Walikota Batam, Muhammad Rudi untuk membangun infrastruktur di Kota Batam.

Ia mengatakan atas nama Wali Kota Batam menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada perbuatan, ada kata-kata, ada tingkah laku mereka yang tidak berkenan di hati seluruh masyarakat Kota Batam.
 
“ Atas nama Walikota Batam, saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota Batam yang mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam,” katanya.

Ia menyebut pihaknya berharap mudah-mudahan Batam sebagai Bandar Dunia Madani, modern dan sejahtera dapat terwujud dengan baik.   (ian)


Editor : Herry


 

Posting Komentar