-->

Ads (728x90)

Buka Batam Wonderfood and Art Ramadhan ke-4, Ini Pesan Walikota Rudi
Walikota Rudi memasak Putu Piring saat membuka Batam Wonderfood and Art Ramadhan ke-4 di Taman Dang Anom Selasa (21/3/2023) malam (Fhoto : dok Diskominfo Batam)


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Ratusan masyarakat Batam meninjau Batam Wonderfood and Art Ramadhan ke-4 di Taman Dang Anom Selasa (21/3/2023) malam. Mereka berkeliling meninjau tenant dan membeli langsung jajanan yang dijual di bazar tersebut.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang meresmikan Batam Wonderfood and Art Ramadhan ke-4 ini, didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata mengapresiasi antusias masyarakat mengunjungi tempat bazar tersebut.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam ini meresmikan Batam Wonderfood and Art Ramadhan ke-4 dengan memasak langsung putu piring.

"Terima kasih para tenant, sajikan kuliner yang sedap supaya ramai dikunjungi. Mari semarakkan Ramadhan tahun ini, saya juga mengucapkan selamat berpuasa," ujar Rudi.

Usai membukanya, Walikota Rudi meninjau para tenant dan berbincang-bincang dengan penjaga stand dan pengunjung. Ia juga membeli langsung jajanan yang dijual di bazar tersebut.

Ia mengatakan, dengan kuliner enak, maka pengunjung akan terkesan dan ingin kembali lagi. Rudipun berharap, Batam Wonderfood and Art Ramadhan ke-4 bisa menjadi daya tarik wisatawan datang ke Batam.

Rudi mengatakan pihaknya menggelar Batam Wonderfood and Art Ramadhan ke-4 dan berbagai event lainnya untuk menarik wisatawan datang agar perekonomian masyarakat meningkat.

Selain itu, kata Rudi, Pemko bersama BP Batam terus gencar melakukan pembangungan fisik seperti : mengembangkan Bandara Hang Nadim Batam dan pelabuhan sebagai pintu masuk wisatawan dan penggerak ekonomi Batam.

Tidak hanya disitu, diera kepemimpinan Rudi-Amsakar seluruh jalan protokol diperluas seperti Jalan Sudirman hingga Bandara Hang Nadim yang sedang dibangun lima lajur dan sudah dirancang LRT.

"Dengan pembangunan ini, majulah pariwisata Batam," katanya.

Ditempat yang sama, Ardiwinata saat ditemui wartawan mengatakan Batam Wonderfood and Art Ramadhan ke-4 ini akan digelar dari tanggal 21 Maret hingga 16 April 2023.

Ia menyebut selama bazar ini berlangsung selain para tenant menyajikan kuliner khas Ramadhan, juga akan banyak kegiatan-kegiatan keagamaan seperti : lomba azan, khotaman Al-Qur'an, ceramah agama, kegiatan sosial kepada anak yatim piatu hingga panti asuhan.

“Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023 ini diikuti ratusan tenant dengan menyajikan beragam takjil atau kuliner khas Ramadan,” katanya.

Menurut mantan Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdako Batam ini bahwa Batam Wonderfood and Art Ramadan menjadi salah satu bazar terbaik di Batam

Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023, lanjut Ardi, menjadi destinasi wisata kuliner khas Ramadan di Batam. Tujuannya selain untuk memanjakan masyarakat menyambut Ramadan, event ini juga menjadi peluang bagi para pelaku usaha kreatif khususnya pada bidang kuliner.

Di bazar tersebut tidak hanya menyediakan kuliner tetapi juga beberapa komunitas tumbuhan dan hewan juga ikut meramaikan Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023, anda penasaran silahkan datang ke Taman Dang Anom. (ian)


Editor : Herry


Posting Komentar