-->

Ads (728x90)

DPRD Natuna Gelar Paripurna PAW Sisa Masa Jabatan 2019-2024
Junaidi menandatangani sumpah/janji saat dilantik menjadi Anggota DPRD Natuna PAW Masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna, Jumat (24/3/2023) ( Fhoto : Budi Dharma / Realitamedia.com)

By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com - DPRD Kabupaten Natuna menggelar rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Natuna sisa masa jabatan 2019- 2024, di Ruang Rapat Paripurna, Jumat (24/3/2023.

Selain unsur pimpinan dan anggota DPRD Natuna, kegiatan ini turut dihadirin oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, FKPD, OPD, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Partai, Tokoh Pemuda, sejumlah awak media dan tamu undangan lainnya. 

 Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar memimpin jalannya rapat dan dinyatakan terbuka untuk umum.

"Tidak lupa kami DPRD Natuna mengucapkan rasa prihatin mendalam akibat bencana di Serasan dan Serasan Timur semoga diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," kata Amhar, sapaan akrabnya saat membuka rapat.


DPRD Natuna Gelar Paripurna PAW Sisa Masa Jabatan 2019-2024
Sekwan Edi Priyoto membacakan SK pemberhentian PAW Ibrahim dan peresmian pengangkatan PAW Junaidi di Ruang Rapat Paripurna, Jumat (24/3/2023) ( Fhoto : Budi Dharma / Realitamedia.com)

Amhar melanjutkan, sumpah dan janji merupakan tekad dalam menjalankan ketentuan undang-undang sekaligus sebagai perwakilan dari masyarakat.

"PAW ini terjadi akibat pengunduran diri dari anggota DPRD Natuna dari Partai PDI Perjuangan yakni Ibrahim. Setelah melalui proses mekanisme yang sesuai, peresmian pengangkatan PAW atas nama Junaidi," katanya.

Selanjutnya, Sekwan Edi Priyoto membacakan Surat Keputusan (SK) pemberhentian PAW Ibrahim dan peresmian pengangkatan PAW Junaidi yang berlaku semenjak pengucapan sumpah.

 

Junaidi bersama istrinya usai dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Natuna di Ruang Rapat Paripurna, Jumat (24/3/2023)

Usai pembacaan SK, Junaidi menandatangani berita acara dan secara resmi menjadi anggota DPRD Natuna, sisa jabatan 2019-2024.  (Bu)

Editor : Herry

Posting Komentar