-->

Ads (728x90)

Pengungsi Korban Bencana Tanah Longsor di Serasan Mengeluh Kesulitan Mendapat Logistik
Pengungsi di Posko PLBN Serasan (Fhoto : Budi Dharma/Realitamedia.com)


By Budi Dharma
NATUNA, Realitamedia.com
– Para korban bencana longsor di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna mulai mengeluh pendistribusian bahan logistic. Pasalnya korban yang mengungsi di beberapa posko mengaku kesulitan mendapatkan logistic, Kamis (16/3/2023)

Sekitar 2.263 korban tercatat mengungsi dibeberapa titik posko di Pulau Serasan. Sementara untuk posko PLBN Serasan sedikitnya ada 174 korban

Para korban yang mengungsi ini mengaku tidak mendapatkan Kasur. Mereka hanya tidur menggunakan tikar atau karpet lantai, padahal sudah mengungsi lebih dari sepekan.

Rini Haryani salah seorang korban bencana longsor kepada wartawan mengatakan sudah meminta ke Kepala Desa hingga petugas logistic tapi tidak ada pemberian logistic. Ironisnya para pengungsi kebanyakan orangtua dan anak-anak.

Para korban yang mengungsi juga mengeluh terkait pendistribusian makanan dan logistik lainnya. Pasalnya petugas logistik sulit untuk diminta barang hasil sumbangan tersebut

Hingga berita ini diupload belum diperoleh keterangan dari instansi terkait keluhan para korban bencana longsor ini. Wartawan kami sedang berupaya mengejar untuk memperoleh keterangan terkait masalah ini. (Bu)

Editor : Herry

Posting Komentar