-->

Ads (728x90)

Empat Pejabat Struktural Eselon II dan III di Lingkungan BP Batam Dilantik, Ini Pesan Rudi
Empat pejabat eselon II dan III di lingkungan BP Batam diambil sumpahnya oleh Kepala BP Batam melalui Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Wahjoe Triwidijo Koentjoro  di Ruang Presentasi Gedung Marketing, Kamis (16/3/2023) (Fhoto : dok Humas BP Batam).

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com–
Kepala BP Batam Muhammad Rudi telah mencanangkan target-target pembangunan dan investasi yang dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah melalui pembangunan sektor-sektor prioritas hingga 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BP Batam melalui Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Wahjoe Triwidijo Koentjoro saat melantik pejabat struktural eselon II dan III, di Ruang Presentasi Gedung Marketing, Kamis (16/3/2023).

“ Kepala BP Batam Muhammad Rudi terus gencar mendorong semangat pembangunan Batam dan berharap agar para pejabat dapat komit sesuai sumpah, untuk melaksanakan pelayanan yang optimal, bekerja dengan inovasi dan integritas. Sehingga pembangunan dan target investasi yang sudah dicanangkan hingga 2024 harus selesai tanpa ada masalah,” tegasnya.

Lebih lanjut Wahjoe Triwidijo Koentjoro mengatakan para pejabat yang dilantik berada pada unit yang sangat strategis, sehingga sangat diharapkan dapat menjalankan amanah dengan komitmen sesuai dengan sumpah jabatan.

Kedua unit memiliki peran utama yakni Direktorat Infrastruktur Kawasan dan Direktorat Lalu Lintas Barang dan Penanaman Penanaman Modal. Sehingga Wahjoe berpesan dengan hadirnya pejabat baru dapat membawa semangat positif untuk mencapai target pembangunan dan investasi hingga tahun 2024.

Adapun jumlah pejabat yang dilantik 4 orang terdiri dari satu pejabat eselon II dan tiga pejabat eselon III dilantik dan mengambil sumpah.

Pelantikan itu dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Badan Pengusahaan Batam Nomor 55 tahun 2023, berikut adalah Daftar Pejabat yang dilantik :

  1. Ponco Indro Subekti dilantik menjadi Direktur Infrastruktur Kawasan, Kedeputian Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi. Jabatan ini sebelumnya diisi oleh Imam Bachroni, yang telah memasuki masa purnabakti.
  2. Wildan Arief Kepala Subdit Industri, Direktorat Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal.
  3. Yani Alkindi Kepala Subdit Pelayanan Penanaman Modal, Direktorat Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal.
  4. Rully Syahrizal Kasubdit Perdagangan, Direktorat Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal. Rully Syahrial merupakan ASN dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.  (ian)

Editor : Herry
 

Posting Komentar