-->

Ads (728x90)

Safari Ramadhan, Wabup Karimun Memberikan Bantuan kepada Imam, Bilal dan Khotib Masjid Ma'nawiah
Wabup Karimun H.Anwar Hasyim,M.Si menyerahkan bantuan kepada Khotib Masjid Ma'nawiah, Sabtu (25/3/2023) (Fhoto : James/Realitamedia.com)


By James

KARIMUN, Realitamedia.com - Wakil Bupati (Wabup) Karimun H.Anwar Hasyim,M.Si memberikan bantuan kepada Imam, Bilal dan Khotib Masjid Ma'nawiah saat melaksanakan safari Ramadhan 1444 Hijriah di masjid tersebut, Sabtu (25/3/2023).

Wabup Karimun melaksanakan safari Ramadhan pada malam keempat Ramadhan 1444 Hijriah ini didampingi Kadis Pertanian, Sukrianto Jaya Putra, Kadis Perindag, Basori, Kabag Perbatasan, Didi Irawan, Kaban Kesbangpol, Jefridin, serta rombongan dari berbagai unsur.

Wabup Karimun H.Anwar Hasyim,M.Simemberikan tausiyah saat safari Ramadhan di Masjid Ma'nawiyah di Kelurahan Tanjung Berlian Kota, Kecamatan Kundur Utara, Sabtu (25/3/2023) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

Masjid Ma'nawiyah terletak di Kelurahan Tanjung Berlian Kota, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun, kepada jamaah Wabup Karimun menjelaskan, program safari Ramadhan yang digelar Pemda Karimun bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi bersama dengan elemen masyarakat.

"Tujuan safari ini adalah bagaimana kita untuk menjalin silaturahmi, apalagi kami melalui program ini jarang kami bisa bersama dengan jemaah di luar daripada di pulau Karimun," ujarnya.

Kemudian, ia juga berpesan agar masyarakat dapat meningkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadhan ini, karena masih diberikan kesempatan umur.

"Kesempatan ini saya mengajak agar kita bersyukur karena masih diberi waktu untuk bisa bersama-sama Ramadhan pada tahun ini," ungkapnya

"Maka harus kita tingkatkan amal kita. Lebih baik dari tahun sebelumnya. Mari penuhi masjid, berpuasa, mengerjakan amal sunnah dan wajib, juga membaca Al-qur'an," lanjutnya. (Jam)


Editor : Herry

 

Posting Komentar