-->

Ads (728x90)

Lantik Dua Kades PAW dan Dua Anggota BPD PAW, Ini Pesan Wabup Karimun
Wabup Karimun Anwar Hasyim mengucapkan selamat kepada Kades Tanjung Pelanduk dan Kades Tanjung Kilang di Gedung Nilam Sari, Selasa (21/3/2023) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com - Wakil Bupati (Wabup) Karimun Anwar Hasyim melantik dua Kepala Desa (Kades) Pengganti Antar Waktu (PAW) dan dua Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pengganti Antar Waktu (PAW) di Gedung Nilam Sari, Selasa (21/3/2023).

Kedua Kades yang dilantik tersebut diantaranya Amran sebagai Kepala Desa Tanjung Pelanduk Kecamatan Sugie Besar masa jabatan 2023-2027 dan Khairi dilantik sebagai Kepala Desa Tanjung Kilang Kecamatan Durai masa jabatan 2023-2027

Sedangkan BPD PAW yang dilantik tersebut diantaranya Andrian sebagai PAW anggota BPD Sungai Sebesi Kecamatan Kundur masa jabatan 2023-2026 serta Azam sebagai PAW anggota BPD Desa Sawang Laut Kecamatan Kundur Barat masa jabatan 2023-2026.

Dikesempatan itu, Wabup Karimun berpesan kepada Kades yang baru dilantik dan seluruh Kades di Kabupaten Karimun untuk melaksanakan amanah dengan baik. Serta melaksanakan tugas dan program-program yang telah disusun untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya di masing-masing desanya.

" Saya juga meminta para Kades yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi desanya," kata Wabup Karimun sembari mengucapkan selamat kepada mereka.  (Jam)

Editor : Herry



Posting Komentar