-->

Ads (728x90)

Safari Ramadhan, Amsakar Menyerahkan Bantuan Sebesar Rp75 juta,-  untuk Masjid Ar Rahman di Galang
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyerahkan bantuan Pemko Batam kepada pengurus Masjid Ar Rahman di Kampung Baru, Subang Mas, Galang, Jumat (31/3/2023) (Fhoto : dok Diskominfo Batam)

By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad  menyerahkan bantuan dari Pemko Batam sebesar Rp75 juta untuk pembangunan Masjid Ar Rahman, Kampung Baru, Subang Mas, Galang, Jumat (31/3/2023).

Bantuan tersebut diserahkan Amsakar saat melakukan Safari Ramadan di masjid tersebut. Ia bersama rombongan bersafari mulai magrib hingga salat tarawih berjemaah bersama masyarakat setempat. 

Orang nomor dua di Batam ini berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat demi kemaslahatan umat.
Dikesempatan itu, Amsakar mengajak masyarakat, khususnya umat Islam, memanfaatkan momentum Ramadhan untuk beribadah kepada Allah. Menurutnya di bulan Ramadan ini, amal kebaikan dilipatgandakan pahalanya. Untuk itu, Amsakar mengajak agar Ramadan 1444 Hijiriah ini tidak berlaku berguru saja, tanpa ada peningkatan takwa.

"Sudah jelas, perintah puasa ini pada akhirnya untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah," pesan Amsakar.

Sementara Ketua Masjid Ar Rahman, Muhammad Lazim, bangga dengan kehadiran Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Ia berharap, kehadiran orang nomor dua di Batam itu bisa membawa keberkahan bagi kampung setempat.

Beliau juga menyampaikan beberapa persoalan terkait kebutuhan masyarakat setempat, seperti soal listrik dan sejumlah fasilitas umum yang diperlukan masyarakat setempat. (ian)

Editor : Herry


Posting Komentar