-->

Ads (728x90)

Marlin Akan Follow Up ke Disdik Kepri untuk Membangun Batu Miring di SMAN 21 Batam
Wagub Marlin saat menghadiri acara salat tarawih berjamaah dan Safari Ramadan di Masjid Al Hijrah Kavling Nusa Jaya Bida Kabil, Nongsa, Jumat (24/3/2023) (Fhoto : dok Diskominfo Batam)

By Parulian


BATAM, Realitamedia.com  - Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Hj Marlin Agustina Rudi akan mendesak Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri untuk membangun batu miring di SMAN 21 Batam yang mengalami abrasi yang cukup parah selama hampir satu tahun terakhir.

Di bawah SMAN 21 Batam tersebut terdapat sejumlah rumah warga yang dapat terancam bencana longsor. Kondisi tersebut membuat warga resah dan warga sering komplain ke sekolah.

"Terkait longsor di SMAN 21 ini, karena saya juga Wakil Gubernur Kepri akan saya follow up kepada Disdik Kepri,” kata Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi saat menghadiri acara salat tarawih berjamaah dan Safari Ramadan di Masjid Al Hijrah Kavling Nusa Jaya Bida Kabil, Nongsa, Jumat (24/3/2023).

Didampingi Kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata, Kepala Dishub Kota Batam, Salim serta sejumlah Kepala OPD lainnya, lebih lanjut Marlin mengatakan terkait pembangunan jalan telah dianggarkan Pemko Batam melalui PSPK.

Dikesempatan itu, Marlin juga menyerahkan bantuan Pemko Batam untuk pembangunan Masjid Al Hijrah.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit membantu pembangunan masjid kita ini," kata Marlin.

Dalam bimbingan dan arahannya, Ketua Umum PIKORI BP Batam juga menyampaikan pesan dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang mengajak seluruh jemaah dan juga masyarakat Kota Batam untuk selalu menjaga kekompakan dan terus meningkatkan tali silaturahmi.


"Jaga kekompakan selalu, jangan saling membenci. Apalagi di bulan suci Ramadan ini," kata Marlin sembari mengatakan dirinya akan segera melaporkan kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi terkait seluruh usulan dari warga Kavling Nusa Jaya Bida Kabil baik itu mengenai longsor, baru miring, semenisasi jalan dan beberapa usulan lainnya.

Mendengar apa yang disampaikan Marlin tersebut, Ketua RW 18 Kabil, Ferry mengatakan atas nama warga dirinya mengucapkan terimakasih.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran Marlin ke Kavling Nusa Jaya Bida Kabil.

"Terimakasih atas perhatian Ibu Marlin dan juga Pemko Batam," katanya. (ian)


Editor : Herry

 

Posting Komentar