-->

Ads (728x90)

Safari Ramadhan di Kelurahan Bulang Lintang, Warga Sampaikan ke Amsakar Agar Dibangun Pelantar
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyampaikan bimbingan dan arahannya saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Temenggung Abdul Jamal, Kelurahan Bulang Lintang, Kecamatan Bulang, Sabtu (25/3/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
- Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad melakukan Safari Ramadhan di Masjid Temenggung Abdul Jamal, Kelurahan Bulang Lintang, Kecamatan Bulang, Sabtu (25/3/2023).

Dikesempatan itu, Amsakar mengatakan Ramadhan akan mengantarkan kita ke derajat ketakwaan. Sehingga, Ramadan adalah jalan menuju ketakwaan, untuk itu Amsakar mengajak semua umat Islam untuk memanfaatkan Ramadan sebaik mungkin.

Menurutnya berjumpa dengan Ramadhan merupakan nikmat yang begitu besar sehingga harus disyukuri. Sebab tidak semua orang bisa bertemu Ramadan 1444 Hijriah.

“Alhamdulillah, kita masih punya kesempatan bertemu Ramadan tahun ini," katanya.

Ia juga mengajak semua jemaah untuk mengevaluasi diri dalam mematuhi perintah dan menjauhi larangan Allah serta menggunakannya untuk mengintropeksi diri dan memperbaiki diri.

Saat melaksanakan Safari Ramadhan ini, Amsakar secara simbolis memberikan bantuan untuk Masjid Temenggung Abdul Jamal.
 
“ Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk pembangunan masjid ini,” kata Amsakar sembari mengajak masyarakat untuk terus kompak demi pembangunan Kota Batam.

Menurutnya diperlukan kebersamaan menjadikan Batam lebih hebat. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Bulang dan berharap agar terus mendukung pemerintah

Di tempat yang sama, Ketua Masjid Temenggung Abdul Jamal, Muksin, mewakili masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad.

Beliau sangat mengapresiasi bantuan dari pemerintah dan mengatakan, tahun ini menjadi sebuah sejarah karena masjid dan Musala di wilayah Bulang Lintang ini mendapat bantuan dari Pemko Batam.

Selain itu, katanya, Pemko Batam telah melaksanakan pembangunan di Bulang Lintang yang manfaatnya sangat besar bagi masyarakat.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Pemko Batam yang selama ini komitmen melakukan pemerataan pembangunan. Untuk itu ia berharap Pemko Batam membangun pelantar dan Pelabuhan agar masyarakat Bulang bisa menjalankan aktivitasnya. (ian)


Editor : Herry

 

Posting Komentar