-->

Ads (728x90)

Resmikan Tugu Pancasila Desa Lubuk Kecamatan Kundur, Ini Harapan Bupati Karimun
Bupati Karimun Aunur Rafiq menandatangani prasasti revitalisasisaat meresmikan Tugu Pancasila di Desa Lubuk, Kecamatan Kundur, Minggu (19/03/2023)(Fhoto : James/Realitamedia.com)


By James

KARIMUN, Realitamedia.com  - Bupati Karimun Aunur Rafiq sangat mendukung dan mengapresiasi berdirinya tugu Pancasila di Desa Lubuk, Kecamatan Kundur. Hadirnya Tugu Pancasila ini pastinya menjadi ikon baru bagi desa Lubuk.

Selain itu, adanya Tugu Pancasila diharapkan dapat terus menumbuhkan semangat untuk melaksanakan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara ideologi bangsa dan juga memberikan wawasan kebangsaan kepada masyarakat

"Terutama kepada anak-anak kita, dengan adanya tugu ini mereka bisa memahami pentingnya Pancasila bagi kehidupan berbangsa dan bernegara demi menjaga keutuhan NKRI," kata Bupati Karimun saat meresmikan Tugu Kampung Pancasila tersebut pada Minggu (19/03/2023) kemarin.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti revitalisasi dan pemotongan pita Tugu Pancasila Desa Lubuk Kampung Pancasila yang juga disaksikan oleh Dandim 0317 Kabupaten Karimun Letkol Budianto Hamdani Damanik.

Kampung Pancasila merupakan program yang dimana setiap kecamatan/kabupaten akan ada satu lokasi yang dijadikan sebagai pilot project Kampung Pancasila.

Kampung Pancasila diinisiasi dengan tujuan agar rasa persatuan, kebersamaan, toleransi dan pemahaman nilai-nilai Pancasila akan terus tumbuh di lingkungan masyarakat. (Jam)


Editor : Herry

Posting Komentar