-->

Ads (728x90)

Hari Ini Walikota Rudi Membuka Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023
Walikota Batam, Muhammad Rudi saat meninjau  Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023, Senin (20/3/2023) malam (Fhoto : dok Diskominfo Batam)

By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Walikota Batam, Muhammad Rudi akan membuka Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023 hari ini, Selasa Selasa (21/3/2023) yang digelar di Taman Dang Anom.

Pembukaannya akan dihadiri oleh pejabat dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata saat meninjau langsung persiapan Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023 pada  Senin (20/3/2023) malam kepada wartawan mengatakan setelah melakukan peninjauan dirinya menilai seluruh persiapan sudah matang.

Ia menyebut akan ada panggung utama yang disiapkan untuk beberapa event selama Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023.

“ Kegiatan Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023 ini akan diikuti ratusan tenant dengan menyajikan beragam takjil atau kuliner khas Ramadhan,” katanya.

Mantan Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdako Batam ini mengatakan Batam Wonderfood and Art Ramadhan menjadi salah satu bazar terbaik di Batam yang dimulai hari ini (Selasa).

Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023, lanjut Ardi, menjadi destinasi wisata kuliner khas Ramadan di Batam.

"Suasana Ramadan akan lebih terasa dengan menyantap takjil khas, dan dengan nuansa khas pula," kata Ardi.

Selain untuk memanjakan masyarakat menyambut Ramadan, event ini juga menjadi peluang bagi para pelaku usaha kreatif khususnya pada bidang kuliner.

"Tak hanya kuliner, beberapa komunitas tumbuhan dan hewan juga ikut meramaikan Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023," katanya.

“Dua tahun ini kita sudah berjalan. Tahun lalu diresmikan oleh pak Sandiaga Uno,” tambah Ardi. (ian)

Editor : Herry
 

Posting Komentar