-->

Ads (728x90)

Satpol PP Karimun bekerja sama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas Baran Barat merazia anak sekolah yang asyik nongkrong di kos kosan warga disaat jam belajar.
Petugas Satpol PP Karimun bersama TNI saat merazia pelajar SMA yang sedang nongkrong di warung di Kelurahan Baran Barat, Rabu (15/3/2023) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com - Satpol PP Karimun bekerja sama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas Baran Barat merazia anak sekolah yang asyik nongkrong di kos-kosan warga disaat jam belajar, Rabu (15/3/2023)

Saat melaksanakan razia seorang siswa mencoba kabur dari kejaran petugas Satpol PP Karimun, Babinsa dan Babinkamtibmas serta Lurah Baran Barat

Kasi Bina Potensi Satpol PP Kabupaten Karimun Chairis Wandy kepada wartawan mengatakan pihaknya menjaring empat anak SMP dan SMA yang menggunakan waktu belajarnya untuk nongkrong di warung.

Sementara Lurah Baran Barat Zulkifli mengatakan anak sekolah yang nongkrong di wilayahnya tersebut merupakan pelajar dari daerah lain. Pemilik kos-kosan dan warung diminta untuk tidak lagi menerima para pelajar nongkrong di jam belajar

Setelah dilakukan pembinaan, para siswa dipulangkan ke sekolahnya masing-masing dan diimbau agar tidak mengulangi perbuatannya. (Jam)

Editor : Herry

Posting Komentar