-->

Ads (728x90)

Sebanyak 8 Group dari Beberapa Kecamatan Ikuti Lomba Hadroh Tingkat Kabupaten Natuna
Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Natuna, Khaidir (Budi Dharma/Realitamedia.com)

By Budi Dharma
NATUNA, Realitamedia.com -
  Sebanyak 8 group dari beberapa kecamatan yang tersebar di Kabupaten Natuna mengikuti lomba hadroh tingkat Kabupaten Natuna yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri di Rumah Makan Sisir Basisir, Jumat (11/8).

Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Natuna, Khaidir menghadiri kegiatan ini mewakili Bupati Natuna, sejumlah Kepala OPD Pemkab Natuna, tokoh masyarakat.

Turut hadir juga, Staff Bidang Pelayanan Dasar Biro Kesra Provinsi Kepulaan Riau, Dwi Qori Handayani.

Dalam laporannya, Ketua pelaksana menyampaikan bahwa lomba hadrah ini dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota. Acara ini merupakan bagian dari usaha Pemprov Kepri untuk menyemarakkan budaya Islam di Provinsi Kepri.

Sementara Asisten I Bidang Pemerintahan, Khaidir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kepri yang telah menyelenggarakan acara lomba hadroh tingkat Kabupaten Natun aini.
Ia mengatakan pihaknya berharap dengan digelarnya kegiatan ini dapat menjadi bagian dari usaha untuk membudayakan budaya Islam dan juga menjadi bagian dari syiar Islam.

Di tempat yang sama, Staff Bidang Pelayanan Dasar Biro Kesra Provinsi Kepri, Dwi Qori Handayani mewakili Pemprov Kepri yang membuka secara resmi acara tersebut menyampaikan kegiatan ini adalah keinginan dari Gubernur Kepri untuk membudayakan dan membumikan Sholawat. 

“ Sehingga kita berharap setiap acara pemerintah mari kita mulaikan dengan membaca sholawat bersama sama,” jelas Dwi Qori Handayani.

Selanjutnya Dwi Qori Handayani mengatakan pemenang pada lomba ini akan langsung diumumkan hari ini, Jumat (12/8). Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2023 yang akan diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri.  (Bu)

Editor : Herry  


Posting Komentar