-->

Ads (728x90)

 

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Polres Lingga Salurkan Bantuan Sembako
Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom menyerahkan bantuan paket sembako kepada wanita lansia, Selasa (8/8) (Jhoni/Realitamedia.com)

By Jhoni 

LINGGA, Realitamedia.com –Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom mewakili Kapolres Lingga didampingi PJU Polres Lingga turun langsung menyalurkan bantuan sembako kepada Warakauri, Panti Jompo, Panti Asuhan dan Veteran, Selasa (08/08) kemarin.

“ Bantuan sosial berupa paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Lingga dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023,” kata Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut.

Wakapolres mengatakan kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan merupakan kepedulian Polri dengan masyarakat.

Selain untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, tambah Wakapolres, kegiatan ini merupakan suatu bagian dari upaya Polres Lingga dalam meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta mempererat hubungan antara Polres Lingga dengan masyarakat.

Wakapolres Lingga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang menerima bantuan, serta mempererat ikatan persaudaraan dan solidaritas di tengah masyarakat.

“ Bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Lingga kepada masyarakat,” katanya.

Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan masyarakat khususnya Polres Lingga.

Kemudian Wakapolres mengatakan kegiatan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kerja sama dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, serta memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya anak-anak di panti asuhan.

“ Semoga semangat seperti ini terus terjaga dalam membangun bangsa yang lebih baik,"tutupnya. (Jhoni)

Editor : Herry



Posting Komentar