-->

Ads (728x90)

 

Pemkab Lingga Gelar Acara Sosialisasi Anti Korupsi 2023 di Dabo Singkep
Bupati Lingga M. Nizar menyampaikan sambutannya saat membuka sosialisasi Anti Korupsi 2023 di Gedung Nasional Dabo Singkep, Senin, (07/08) (Jhoni/Realitamedia.com)

By Jhoni

LINGGA, Realitamedia.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga melalui Inspektorat Daerah Kabupaten Lingga menggelar acara Sosialisasi Anti Korupsi 2023 pada Senin, (07/08) di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Acara Sosialisasi Anti Korupsi 2023 ini dibuka secara langsung oleh Bupati Lingga M. Nizar, dihadiri oleh Inspektur Daerah Kabupaten Lingga M. Jais, Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Lingga H. Muhammad Apandi beserta jajaran, Kepala dan Perwakilan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga.

Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin dan Wakil Ketua DPRD ll Kabupaten Lingga Al Ghazali, Camat Singkep Agustiar, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, Forkopimda, Kepala Desa se-Kabupaten Lingga, BPD, peserta sosialisasi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya

Kegiatan ini mengusung thema " Pencegahan Korupsi Terintegrasi Untuk Mewujudkan Aparatur Pemerintah Desa Bebas Dari Korupsi".

Sosialisasi anti korupsi ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang pentingnya mencegah korupsi terhadap penyelenggara pemerintah yang lebih efektif, efisien dan bisa dipertanggungjawabkan oleh seluruh penyelenggara pemerintah, termasuk dalam hal ini pemerintah desa.

"Saya sangat mendukung dan mengapresiasi sekali atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini. Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh aparatur pemerintah desa memahami betapa pentingnya penyusunan administrasi keuangan yang baik dan benar, sehingga terhindar dari praktek korupsi," kata Bupati Nizar.

Ia menyebut acara sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman anti korupsi bagi penyelenggara pemerintah desa sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Jhoni)


Editor : Herry

Posting Komentar