-->

Ads (728x90)

 Bupati Karimun  H. Aunur Rafiq memotong nasi tumpeng saat menghadiri dzikir dan doa bersama di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Karimun dalam rangka HUT RI ke-78 , Rabu (16/08) (James/ Realitamedia.com) 


By James

KARIMUN, Realitamedia com - Bupati Karimun  H. Aunur Rafiq  mengikuti rangkaian dzikir dan doa bersama yang digelar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Karimun, Rabu (16/08/2023).

Acara yang berlangsung dengan penuh khidmat dan semangat nasionalisme ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Anwar Hasyim. 

Hadir juga  alim ulama Guru-Guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) serta tokoh masyarakat memadati area yang disiapkan oleh panitia. 

" Acara dzikir dan doa bersama ini diharapkan menjadi momen yang mengingatkan kita akan pentingnya kebersamaan dalam menjaga cita-cita Republik Indonesia yang merdeka, bersatu, dan berdaulat," kata Bupati Karimun H Aunur Rafiq mengawali sambutannya.

Bupati Karimun berharap semoga ditahun 2023 ini menjadi keberkahan bagi kita semua dan berharap melalui dzikir dan doa bersama ini dapat meningkatkan semangat kebersamaan. 

" Dengan mengikuti dzikir dan doa bersama ini, yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78, semoga dapat memperkuat iman dan tekad kita untuk terus memajukan Kabupaten Karimun," kata Bupati Karimun Aunur Rafiq 


“ Hari ini merupakan hari ulang tahun saya. Kini usia saya 59 tahun semoga saya dan keluarga serta masyarakat Karimun selalu mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, " tambah Rafiq. 


Dengan suasana yang khusyuk, tokoh-tokoh masyarakat yang hadir secara bersama-sama mengucapkan doa-doa keselamatan, kedamaian, serta kemajuan bangsa. Setiap dzikir, Solawat dan doa yang diucapkan, terasa sebagai bentuk dedikasi dan komitmen untuk menjaga semangat persatuan dan keberagaman Indonesia.


Acara dzikir dan doa bersama ini berhasil menciptakan momen berharga. Kehadiran Bupati, Wakil Bupati, dan guru-guru madrasah semakin mengukuhkan komitmen pemerintah dan masyarakat dalam memelihara kerukunan serta mendoakan keberkahan bagi Kabupaten Karimun.  (Advetorial/Jam) 

 

Editor : Herry 

Posting Komentar