-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Aunur Rafiq saat mengukuhkan 30 peserta anggota Paskibraka Kabupaten Karimun, di Gedung Nasional, Selasa (16/8) (James/Realitamedia.com)  

By James 
KARIMUN ,Realitamedia com – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik 30 orang Paskibraka Kabuaten Karimun tahun 2023, bertempat di Gedung Nasional, Selasa (15/08/2023) malam.

Turut hadir Wakil Bupati Karimun, FKPD, Sekda, Pimpinan OPD dan para orang tua Paskibraka.


Adapun peserta berjumlah 30 anggota Paskibraka perwakilan dari sejumlah SMA yang terdiri dari 15 laki-laki dan 15 perempuan yang bertugas dalam mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih saat upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Coastal Area, Kamis 17 Agustus 2023. 

Bupati Karimun Aunur Rafiq yang menjadi pembina pada upacara pengukuhan Paskibraka tersebut berharap agar Paskibraka Kabupaten Karimun dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.


“Laksanakanlah tugas dengan penuh tanggung jawab pada mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih di tanggal 17 Agustus baik pagi dan sore nanti, ungkapnya,” harapnya.



Bupati Karimun Aunur Rafiq meminta kepada anggota Paskibraka Kabupaten Karimun untuk mempersiapkan diri dalam mengemban tugas.



“Pesan saya, jaga diri, fisik dan kekompakan. Kalian orang-orang pilihan dari sekian banyak pelajar di Karimun. Menjadi anggota Paskibraka, menjadi sejarah dalam hidup kalian,” pesannya. (Advetorial/James ).


Editor : Herry 

Posting Komentar