-->

Ads (728x90)

Bhabinkamtibmas Desa Pejang Lakukan Pengamanan Kegiatan Imunisasi Polio
Bhabinkamtibmtas Desa Pekajang Bripu Phupunk Abyandika saat melakukan pengamanan pada kegiatan Imunisasi Polio di Desa Pekajang, Kamis (3/8) (Jhoni/Realitamedia.com)

By Jhoni
LINGGA, Realitamedia.com
– Untuk memberikan rasa aman kepada Ibu dan bayi lima tahun (Balita) yang akan melakukan Imunisasi Polio, Bhabinkamtibmas Desa Pekajang lakukan pengamanan kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Desa Pekajang Kec. Lingga, Kamis (3/8)

“ Kegiatan pengamanan imunisasi terhadap Balita yang dilakukan itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Ibu dan Balita disaat melakukan imunisasi,” kata Kapolsek Daik Lingga Iptu Palti Simangungsong saat ditemui sejumlah awak media di Mapolek Daik Lingga

Kapolsek mengatakan kegiatan tersebut bersifat preventif, tujuannya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan membangun citra Polri yang positif dimata masyarakat.

Kapolsek juga meminta Bhabinkamtibmtas Desa Pekajang Bripu Phupunk Abyandika untuk menyampaikan arahannya, yakni mengimbau masyarakat agar rutin mengecek kesehatan anak-anaknya untuk mencegah stunting atau gizi buruk. (Jh)

Editor : Herry


Posting Komentar