-->

Ads (728x90)

  

Sah ! Rival Pribadi Dilantik Jadi Anggota DPRD Batam Menggantikan Azhari David Yolanda
Rival Pribadi usai dilantik menjadi anggota DPRD Batam di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Batam,   Rabu (15/3/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian
BATAM, Realitamedia.com – DPRD Kota Batam menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Batam Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan 2019 – 2024 yang digelar di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Batam, Batam Centre, Batam,  Rabu (15/3/2023). 

Rapat paripurna istimewa pergantian antar waktu dari Fraksi Nasional Demokrat (NasDem) yakni Rival Pribadi menggantikan Azhari David Yolanda ini dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Batam Ahmad Surya dihadiri Anggota DPRD Kota Batam.

Turut hadir juga Walikota Batam yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid, unsur Forkopimda Batam serta kader dan simpatisan Partai Nasional Demokrat.

Dalam sambutannya Ahmad Surya mengatakan Rival Pribadi dilantik menggantikan Azhari David Yolanda (ADY) yang telah ditetapkan sebagai tersangka karena tersandung kasus  penyalahgunaan narkoba.

Politisi Partai Gerindra ini mengucapkan selamat kepada Rival Pribadi, terkait jabatannya untuk sementara menjabat sebagai Sekretaris Komisi II.

“ Saudara Rival Pribadi akan menjabat sebagai Sekretaris Komisi II yang kosong, tapi ini sifatnya hanya sementara saja,” kata Ahmad Surya.

Ia berharap agar Rival Pribadi dapat segera menyesuaikan diri dan mengikuti peraturan setelah pengambilan sumpah.

Usai dilantik, Rival Pribadi didampingi istrinya kepada wartawan mengatakan dirinya sangat bangga dan terharu dilantik menjadi anggota DPRD Kota Batam, menjalani sisa masa jabatan 2019-2024. 

“ Ini merupakan tugas berat yang harus ia selesaikan hingga akhir. Sebagai wakil rakyat saya akan menjalankan tugas dengan baik,” katanya.

Ketika ditanya untuk Pileg 2024 mendatang, Rival optimis Partai NasDem akan menang, baik itu di tingkat kota hingga provinsi.

“ Jika masih dipercaya Partai Nasdem, saya akan maju pada Pileg 2024 mendatang,” katanya. (ian)

Editor : Herry
 

Posting Komentar