-->

Ads (728x90)

Bupati Natuna Pimpinan Rapat Persiapan HUT Kabupaten Natuna ke-24 di Bukit Arai
Bupati Natuna Wan Siswandi saat memimpin rapat persiapan HUT Kabupaten Natuna ke-24 di lantai II Kantor Bupati, Selasa (05/09) (Budi Dharma/Realitamedia.com)



By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com - Bupati Natuna Wan Siswandi memimpin rapat persiapan HUT Kabupaten Natuna ke-24 di lantai II Kantor Bupati, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (05/09) sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam rapat tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi mengusulkan agar turnamen olahraga, seperti : sepak bola, voli ball dan sepak takraw digelar untuk memeriahkan HUT Kabupaten Natuna ke -24.

"Untuk rekan -rekan, saya harap turnamen olahraga, seperti : sepakbola, volley ball dan takraw dapat digelar untuk memeriahkan  HUT Kabupaten Natuna ke-24, sehingga masyarakat ikut menikmati suasananya,” katanya.

Ia juga menegaskan dalam melaksanakan turnamen, anggarannya bersumber dari APBD ataupun sponsor yang tidak cacat hukum.

Termasuk peserta di dalam maupun di luar Natuna atau pemain carteran sebanyak 3 orang dapat berkontribusi atau berkompetisi di turnamen HUT Kabupaten Natuna ke-24 kali ini

Begitu juga TNI –Polri, Wan Siswandi berharap kedua institusi tersebut dapat berpartisipasi atau ikut memeriahkan turnamen kali ini.

Kendati demikian Bupati Wan Siswandi mengatakan dirinya tidak bisa memutuskan secara sepihak, karena butuh keputusan bersama dan tergantung anggaran yang ada.

"Saya harap teman -teman lebih berhati-hati melaksanakan kegiatan ini, jangan sampai melanggar hukum, apalagi dana turnamen bersumber dari APBD maupun sponsor. Silahkan bagi tim yang ikut serta dalam turnamen mencarter pemain dari luar apabila ada anggarannya. Bagi anak -anak kita sangat perlu menimba ilmu atau pengalaman dari pemain luar, agar lebih berprestasi lagi ke depannya, "kata Siswandi. (Bu)


Editor : Herry

Posting Komentar