-->

Ads (728x90)

Tim Penelitian Sespim Lemdiklat, Kombes Pol. Parhorian Lumban Gaol, S.H., S.I.K saat berkunjung di Polres Karimun, Rabu (13/9/2023) ( dok Humas Polres Karimun) 

By James 

KARIMUN, Realitamedia com  – Polres Karimun menerima kunjungan dari tim penelitian Sespim Lemdiklat Polri yang tengah mengeksplorasi strategi dan kebijakan kepemimpinan Polri dalam mengukur kesiapan pengamanan Pemilu serentak 2024 di tingkat Polda dan Polres, Rabu (13/9/2023).

Kunjungan ini menjadi momen penting dalam rangka meningkatkan pemahaman tentang persiapan penting menjelang Pemilu serentak tahun 2024, yang merupakan pilar demokrasi yang harus dijaga dengan sungguh-sungguh.

Tim penelitian Sespim Lemdiklat Polri, yang dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol. Parhorian Lumban Gaol, S.H., S.I.K. didampingi oleh anggota tim lainya. 

Kedatangan Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri disambut oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam, S. H, S.I.K beserta PJU Polres Karimun, Danlanal atau diwakili oleh Pasiops Intel,  Dandim 0317/Tbk diwakili oleh Pasiops, Kasatpol PP, Komosioner KPU, Bawaslu Karimun dan Tokoh Masyarakat.

Kombes Pol. Parhorian Lumban Gaol, S.H., S.I.K mengatakan kedatangan mereka dari Sespim Lemdiklat Polri ke Polres Karimun ini, tentu ingin mengetahui sejauh mana langkah dan persiapan Polres dan Polsek jajaran untuk mengamankan pelaksanaan pemilu 2024 mendatang serta melakukan penelitian pada pertemuan ini dalam menyatukan suara, masukan dan saran dari semua pihak dalam pengisian kuisioner.

Diharapkannya melalui tahap penelitian di wilayah hukum Polres Karimun, tim dari Sespim Lemdiklat Polri mendapatkan bahan yang sangat bagus. Bahkan tim juga melakukan pendalaman materi dengan membahasnya dari sisi masyarakat umum, stake holder terkait bahkan awak media.

Sementara Kapolres Karimun  AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada tim peneliti dari Sespim Lemdiklat Polri yang telah mempercayakan obyek penelitian di wilayah hukum Polres Karimun terutama terkait upaya yang dilakukan dalam pengamanan Pemilu 2024. (Jam) 

Editor : Herry

Posting Komentar