-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan Pimpin Upacara HKN dan Menyerahkan Penali Kasih kepada PNS yang Pensiun
Bupati Asahan Surya menyerahkan Penali Kasih kepada ASN yang pensiun di Tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (18/09/2023) (Osten/Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com - Bupati Asahan memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dan menyerahkan Penali Kasih kepada ASN yang pensiun di Tahun 2023 serta SK Kenaikan Pangkat kepada 67 ASN pada Senin (18/09/2023) di Halaman Kantor Bupati Asahan.

Selain itu Bupati juga menyerahkan 1 unit mobil patroli kepada Dinas Perhubungan dan 2 unit sepeda motor kepada Dinas Catatan Sipil. 

Adapun Pegawai Negeri Sipil yang Pensiun yang menerima Penali Kasih dari Bupati Asahan itu diantaranya : 

  1. Kuswara pegawai Kantor Kementerian Agama
  2. Sumarmo pegawai Kantor Camat Kota Kisaran Timur
  3. Supandi pegawai Dinas Pendidikan
  4. Muad Fauzi Lubis pegawai Dinas PMD
  5. Aman Messi guru di SMP Negeri 5
  6. Zaiyadi pegawai Dinas PPKBPPPA
  7. Wakim, S.pd pegawai Dinas Pendidikan
  8. Sutrisno pegawai Dinas Pendidikan
  9. Pardamean pegawai Dinas Pendidikan
  10. Hafsanah pegawai Korwill Pendidikan Kec. Kota Kisaran Barat
  11. Asti Gultom pegawai Korwil Pendidikan Kec. Meranti
  12. Latifah Hanim pegawai Korwil Pendidikan Kec. Setia Janji
  13. Kasniati pegawai Korwil Pendidikan Pulo Bandring
  14. Dorma Nainggolan pegawai Korwil Pendidikan Kec. Pulo Bandring
  15. Cut Juliana pegawai Korwil Pendidikan Kec. Kota Kisaran Timur

Upacara ini juga dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, dan ASN Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. 

Usai menyerahkan Penali Kasih, Bupati Asahan H. Surya B.SC dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada ASN yang memasuki purna bakti di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan atas segala dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama bertugas. 

Selanjutnya Bupati juga berharap kepada Dinas yang menerima kendaraan roda empat dan roda dua pada hari ini, untuk meningkatkan Pelayanan terhadap Masyarakat.

Bupati juga mengingatkan bahwa Upacara Kesadaran Nasional hakikatnya adalah untuk memantapkan dan meningkatkan pengabdian ASN kepada Bangsa dan Negara. 

“Saya berharap agar Para ASN  meningkatkan Pelayanan dan Pengabdian lebih baik kepada Bangsa dan Negara. Kesadaran Nasional ini merupakan salah satu cara kita untuk mengisi Kemerdekaan dengan baik dan memberikan Pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bupati.

Bupati Asahan juga menghimbau kepada semua ASN agar selalu amanah dalam menjalankan tugas yang telah di berikan. Bupati juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar bekerja secara tulus dan Ikhlas. 

“Bekerjalah dengan tulus dan Ikhlas, pegang teguh Dedikasi dan Loyalitas serta kesetiaan pada Bangsa dan Negara,” pungkas Bupati.  (Ten)


Editor : Herry


Posting Komentar